Vokalis Whitesnake Undang Presiden Jokowi di Jogjarockarta 2020

    Cecylia Rura - 07 Februari 2020 20:03 WIB
    Vokalis Whitesnake Undang Presiden Jokowi di Jogjarockarta 2020
    David Coverdale. (Foto: Instagram Jogjarockarta)
    Jakarta: Vokalis band Whitesnake asal Inggris, David Coverdale mengundang Presiden Joko Widodo menyaksikan aksi panggungnya dalam festival Jogjarockarta keempat pada 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono Yogyakarta. Undangan itu disampaikan David melalui video yang diunggah promotor Jogjarockarta.

    "Hai Pak Presiden, sebuah kehormatan bagi saya. Saya David Coverdale dari Whitesnake, mengundang Anda untuk mengunjungi pertunjukan rock kami di festival musik rock terkenal di Indonesia (Jogjarockarta 2020) pada 1 Maret 2020," kata David melalui Instagram, Jumat, 7 Februari 2020.

    David mengetahui Joko Widodo menggemari musik berdentum keras. Dia pun tak segan ketika mengundang Joko Widodo untuk hadir.

    "Saya dengar Anda (Jokowi) penggemar musik rock (sejati). Jadi sangat terhormat sekali dapat tampil di hadapan Anda, serta di hadapan masyarakat Anda yang luar biasa. It's been too long," katanya.

    Jogjarockarta menjadi panggung pertama Whitesnake menyapa penggemar di Indonesia. Kendati demikian, ini merupakan panggung kedua bagi David Coverdale saat sempat memperkuat Deep Purple, mengunjungi Indonesia pada 1975.

    "Jogjarockarta Festival merupakan pengalaman pertama Whitesnake untuk bermain di depan penggemar kami di Indonesia. Kami sangat senang untuk berkunjung dan mempersembahkan penampilan yang menarik dengan deretan lagu-lagu terbaik untuk kalian," ungkap David.

    "Kami tidak sabar untuk bertemu dan bermain untuk kalian semua penggemar yang ada di Indonesia. Ini akan menjadi suatu hal yang magis," lanjutnya.

    Antusiasme ini disambut baik oleh Anas Syahrul Alimi, CEO sekaligus Founder Jogjarockarta. Dia pun kagum ketika David Coverdale mengetahui Presiden Indonesia menggemari musik berdentum keras.

    "Saya kira, kabar bahwa presiden kita tercinta Jokowi penggemar musik rock memang sudah terdengar seantero dunia. Sampai-sampai kali ini David Coverdale vokalis Whitesnake dan mantan vokalis Deep Purple ini juga mengundang secara khusus Pak Jokowi untuk menyaksikan konser pertama Whitesnake di Indonesia, membanggakan," ungkap Anas Syahrul Alimi dalam keterangan tertulisnya.

    Kedatangan Whitesnake di Jogjarockarta Indonesia kali ini adalah bagian dari Tur Dunia 2020 bersama Scorpions.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id