DJ KSHMR Usung Misi Khusus di Lagu One More Around

    Elang Riki Yanuar - 19 Desember 2020 15:11 WIB
    DJ KSHMR Usung Misi Khusus di Lagu One More Around
    DJ KSHMR (Foto: dok. warnermusicasia)



    Jakarta: DJ KSHMR bicara tentang lagu barunya yang berjudul One More Around. Lewat lagu ini DJ KSHMR mengusung misi menyatukan pencinta musik elektronik dan penggila gim permainan.

    Lagu One More Around memang dirilis secara khusus untuk salah satu gim seluler paling popular di dunia yaitu, Free Fire. Kebetulan, musisi bernama asli Niles Hollowell-Dhar ini merupakan penggila game.

     



    "Saya telah menjadi gamer yang rajin selama bertahun-tahun, jadi ketika kesempatan ini datang saya sangat senang untuk memasukkan musik saya dan terlibat dalam pengembangan memiliki karakter dalam game," kata DJ KSHMR dalam keterangan tertulisnya.

    Lagu One More Around dirilis di bawah naungan Warner Music Asia dan Spinnin 'Records. Lagu ini komposisinya ditulis dan dibawakan oleh DJ KSHMR dan Jeremy Oceans. Musisi asal Inggris ini pun bangga salah satu lagunya bakal diputar di gim seperti Free Fire.

    "Sungguh menarik bagaimana dunia telah menyesuaikan diri dalam periode waktu ini untuk melihat streaming langsung untuk hiburan," ucap dia.

    DJ KSHMR yakin banyak penggemarnya yang punya kegemaran bermain gim. Begitu juga sebaliknya, penggila gim Free Fire yang mengenal lagu-lagu DJ KSHMR. Kolaborasi ini menunjukkan jika industri musik dan gim dapat saling melengkapi dan memperkuat satu sama lain.

    "KSHMR telah menjadi salah satu artis kunci kami selama bertahun-tahun, dan sangat mengesankan melihat evolusinya sebagai seorang seniman dan gaya modernnya pada musik Dance. Sebagai label rekaman, kami terus mencari kemajuan dan cara untuk berinovasi, oleh karena itu memperkenalkan artis kami ke dunia game selalu membuat kami bersemangat. Bekerja sama dengan Free Fire telah menjadi langkah menarik berikutnya dalam menghubungkan Dance Music dengan Gaming," jelas Steven de Graaf, Direktur Komersial, Spinnin 'Records.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id