comscore

Armand Maulana Selalu Pemanasan Vokal dengan Lagu Phil Collins

Cecylia Rura - 04 September 2020 20:33 WIB
Armand Maulana Selalu Pemanasan Vokal dengan Lagu Phil Collins
Ngobras Forever Young Medcom.id dan Armand Maulana, Jumat 4 September 2020.
Jakarta: Armand Maulana punya tradisi dengan lagu khusus sebelum manggung. Salah satu lagu Phil Collins yang populer tahun 1980-an. Lagu ini juga menjadi yang terfavorit sepanjang masa bagi Armand.

"Langsung saya jawab Against All Out Odds (Take A Look at Me Now) dari Phil Collins. Itu benar-benar lagu jadi latihan vokal saya," kata Armand Maulana dalam Ngobrol Asyik Medcom.id, Jumat 4 September 2020.
"Jadi kalau saya mau nyanyi malam-malam masuk hotel pasti mandi, sebelum stage, pasti di kamar mandi nyanyi lagu itu, selain favorit untuk latihan vokal juga," terang Armand Maulana.

Selama pandemi Covid-19, Armand Maulana tetap menyibukkan diri di rumah melalui kegiatan virtual. Menurutnya, sektor musik paling cepat menyesuaikan dengan kondisi serbat terbatas ini.

"Setelah pandemi ini selesai entah itu misalnya vaksin sudah ada dan kita bisa lagi normal justru industri musik lebih luas sekarang, selain off air, on air," terang Armand.

"Sekarang virtual sudah jadi normal bahkan show berbayar sudah normal juga jadi perluasan banget dari industri musik sendiri," ungkapnya.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id