BTS Berada di Puncak iTunes Lewat Lagu Stay Gold

    Dhaifurrakhman Abas - 21 Juni 2020 15:31 WIB
    BTS Berada di Puncak iTunes Lewat Lagu Stay Gold
    BTS (Foto: via Soompi)
    Jakarta: Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali melambungkan namanya dengan merilis lagu terbaru berjudul Stay Gold. Lagu tersebut berhasil menduduki posisi pertama tangga lagu iTunes di 82 negara termasuk Amerika Serikat, India, Inggris hingga Perancis.

    Seperti dilansir dari Soompi, Stay Gold merupakan lagu yang termasuk dalam album studio keempat BTS bertajuk Map of the Soul: 7 - The Journey. Lagu tersebut dirilis pada 19 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

    Pencapaian baru juga disabet BTS yang sebelumnya menelurkan lagu berjudul Lights. Lagu itu berhasil membuat BTS bertengger menduduki posisi nomor wahid di 43 negara serta menjadi yang teratas dalam tangga lagu streaming musik real-time di Korea Seletan segera setelah dirilis.

    Tak hanya itu, BTS juga belakangan ini berhasil menduduki peringkat teratas penjualan album Oricon untuk paruh pertama tahun 2020. Ini menjadikan mereka sebagai penyanyi luar Jepang pertama dalam 36 tahun yang berhasil mencapai posisi tersebut.

    Adapun BTS akan merilis album Map of the Soul: 7 - The Journey pada 15 Juli mendatang. Album ini akan akan menampilkan total 13 lagu di dalamnya.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id