Kolaborasi Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia Diganjar Piala AMI Awards 2021

    Medcom - 15 November 2021 20:38 WIB
    Kolaborasi Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia Diganjar Piala AMI Awards 2021
    Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia menang AMI Awards (Foto: instagram ami awards)



    Jakarta: Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia memenangkan nominasi Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dalam perhelatan AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2021. Mereka menang berkat lagu "C.H.R.I.S.Y.E.".

    Lagu "C.H.R.I.S.Y.E." memang terlihat sangat layak untuk memenangkan penghargaan ini. Bagaimana tidak, lagu ini berangkat dari tiga orang musisi bertalenta yang terinspirasi dari legenda musik tanah air, mendiang Chrisye.

     



    Mereka mengalahkan nomine lain seperti Ade Govinda feat. Fadly di lagu "Tanpa Batas Waktu"; Arsy Widianto feat. Tiara Andini di lagu "Cintanya Aku"; Ita Purnamasari feat. Zoe Jireh dan Dwiki Dharmawan di lagi "Deru Debu"; Marion Jola feat. Danilla dan Ramengvrl lagu "Don’t Touch Me"; dan Raisa feat. Andi Rianto di lagu Bahasa Kalbu.

    Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia merasa terkejut bisa memenangkan penghargaan ini. Pasalnya, lagu itu diproduksi di tengah pandemi covid-19. Di tengah keadaan yang serba terbatas mereka membuat sebuah karya yang memadukan unsur musik retro dengan gaya kekinian yang dapat dinikmati segala kalangan.

    Selain memenangkan penghargaan bergengsi itu, ketiga kolaborator ini juga berkesempatan untuk memeriahkan panggung AMI Awards. Mereka membawakan lagu "C.H.R.I.S.Y.E." dengan penuh gaya. Meskipun Laleilmanino tidak bisa hadir secara lengkap, mereka tetap bisa menyiasatinya dengan penampilan hybrid.

    Perhelatan AMI Awards digelar pada Senin (15/11/2021) malam. Acara itu dihadiri sejumlah musisi ternama Tanah Air dengan Boy William dan Enzy Storia sebagai pemandu acara.

    (Ifdal Ichlasul Amal)







     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id