Endah N Rhesa Launching Album Kelima di We The Fest 2019

    Cecylia Rura - 02 Mei 2019 17:40 WIB
    Endah N Rhesa Launching Album Kelima di We The Fest 2019
    Endah N Rhesa. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Pasangan musisi Endah N Rhesa untuk kali pertama menjadi penampil dalam festival musik We The Fest 2019. Endah N Rhesa sekaligus mengabadikan momen ini untuk merilis album kelima.

    "Kita akan launching album di We The Fest, album kelima. Jadi menurut kami album adalah bayi kami sendiri yang enggak bisa sembarangan dan We The Fest menurut kami pas sekali untuk sekolah album ini," kata Rhesa dalam jumpa pers We The Fest di Djournal House, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2019.

    Endah N Rhesa menjanjikan nuansa berbeda dari empat album sebelumnya. Dalam aksi panggung nanti, sejumlah lagu lama seperti When You Love Someone dan Liburan Indie ikut dibawakan.

    "Selalu punya kesan personal buat kami berdua. Kalau lagunya sendiri tidak akan pernah membosankan, bagaimana cara kita memainkannya aja," kata Endah.

    Dalam gelaran We The Fest keenam nanti, Endah N Rhesa menantikan aksi panggung musisi asal Inggris Anne-Marie.

    "Kami sepakat kita suka sekali dengerin Anne-Marie. Mungkin kejebaknya nonton dia akustikan cuma piano dan bas. Sangat organik kedengarannya," terang Endah.

    We The Fest tahun ini kembali menghadirkan sejumah nama musisi Tanah Air dan musisi internasional. Untuk musisi Tanah Air ada Dewa 19 ft. Ari Lasso dan Dul Jaelani, Tulus, Eva Celia, RAN, Kunto Aji, Nadin Hamizah, Fourtwnty, .Feast, Coldiac, Duara, Glaskaca, Grrrl Gang, Kelelawar Malam, dan The Panturas. Dalam fase kedua ada The Adams, Barasuara, Elephant Kind, Endah N Rhesa, Dekat, RAN, dan Pamungkas.

    Untuk musisi internasional ada Cigarettes After Sex, Rae Sremmurd, Jess Connelly, Daniel Caesar, 6LACK, Alvvays, Anna Lunoe, Baynk, Dean, Rad Museum, Sabrina Claudio, San Holo, Troye Sivan, Joji, Jae Wolf, Cashmere Cat, DEAN, dan Yaeji.

    We The Fest tahun ini digelar pada 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id