Demi BTS, Luna Maya Rela Beli Tiket Rp10 Juta dari Calo

    Cecylia Rura - 23 Agustus 2019 11:09 WIB
    Demi BTS, Luna Maya Rela Beli Tiket Rp10 Juta dari Calo
    Luna Maya di Desa Margamukti, Kampung Cikole, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Bandung: Aktris Luna Maya resmi menjadi bagian dari ARMY, grup untuk penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS. Diakui Luna, hampir semua konser BTS pernah didatangi. Dia bahkan sempat "tertipu" calo tiket saat belum bergabung dengan ARMY.

    "Aku baru tahu kalau ternyata harus jadi ARMY dulu untuk bisa dapat harga tiket yang baik dan bisa duduk depan. Kalau beli dari calo atau website yang menyediakan jauh banget di belakang," cerita Luna Maya di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22 Agustus 2019.

    Saat membeli tiket melalui calo atau website, Luna Maya harus membayar mahal untuk bangku yang jauh dari panggung. Salah satunya saat konser BTS di Osaka pada Juli lalu.

    "Jadi kemarin-kemarin aku selalu dapat tiketnya di belakang-belakang terus aku bingung kenapa sih harga aku belinya satu tiket Rp10 juta untuk harga Rp1,5 juta, harga asli tiketnya Rp1,5 juta tapi aku belinya Rp10 juta satu tiket. Dua tiket itu Rp20 juta," kata Luna Maya.

    Luna Maya saat ini harap-harap cemas menantikan hasil undian nonton konser BTS di Seoul, Korea Selatan pada Oktober mendatang. Undian itu hanya berlaku untuk satu orang. Luna mengatakan, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla juga hadir dalam konser BTS nanti.

    "Sissy juga pergi, Shasha juga pergi, itu pisah-pisah duduknya kita udah janjian. Gua sebel sama Sissy sama Shasha dua udah dapat tiket, gua bilang gua enggak dapat, tapi kepisah-pisah karena rules-nya memang begitu mereka menghilangkan calo. Itu hebatnya Big Hit, ya" kata Luna.

    Menurut Luna Maya, BTS bukan sekadar idola. Luna Maya melihat BTS memiliki pengaruh baik untuk para penggemarnya.

    "Aku melihat mereka bukan sebagai seorang idola tapi as a human being they did a very good job. Mereka bisa membuat aku bahagia gimana jutaan orang nge-fans sama dia," kata Luna Maya.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id