Korona Masih Mewabah, Bagaimana Nasib Konser Raisa di GBK?

    Cecylia Rura - 24 Maret 2020 15:07 WIB
    Korona Masih Mewabah, Bagaimana Nasib Konser Raisa di GBK?
    Raisa Andriana. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Prediksi dari peneliti Institut Teknologi Bandung (ITB) memaparkan penyebaran virus korona atau Covid-19 di Indonesia akan memuncak pada pekan kedua atau ketiga April nanti. Penyebaran diprediksi berakhir sekitar akhir Mei atau awal Juni.

    Pada bulan tersebut, penyanyi Raisa Andriana menggelar konser pada 27 Juni 2020. Hingga saat ini, belum ada perubahan jadwal atau teknis konser terkait merebaknya pandemi Covid-19.

    "Kita selalu ikuti perkembangannya day by day. Semua informasi yang terkait dengan konser pasti akan kita update," kata Mathias Manderos, Manajer Raisa Andriana saat berbincang dengan Medcom.id, Selasa, 24 Maret 2020.

    Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno mendatang akan berkolaborasi dengan Edy Khemod, penambuh drum Seringai yang bergerak sebagai creative director. Edy bekerja sama dengan penata grafis visual Isha Hening yang terkenal dengan karyanya di setiap panggung utama gelaran tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP).

    Raisa Andriana akan menggelar panggung Live in Concert Jilid II pada 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. Panggung dengan brand Live in Concert kali ini melanjutkan jilid pertamanya lima tahun lalu yang digelar di Istora Senayan Jakarta (Mei 2015) dan Arena DBL Surabaya (November 2015).

    Panggung ini digelar tepat saat Raisa genap 10 tahun berkarier. Ini menjadi proyek kolaborasi yang diakuinya terbesar semasa berkarier. Dia tak ingin menunda momen untuk merayakan panggung ini bersama penggemar, yourRaisa.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id