Album Puspa Ragam Karya Guruh Soekarno Putra Dirilis dalam Vinyl

    Cecylia Rura - 14 Agustus 2020 19:56 WIB
    Album Puspa Ragam Karya Guruh Soekarno Putra Dirilis dalam Vinyl
    Album Puspa Ragam Karya Guruh Soekarno Putra. (Foto: Dok. Musica Studios)
    Jakarta: Setelah merilis kembali lagu-lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra bersama musisi muda, kumpulan lagu tersebut dirangkum dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Soekarno Putra. Album dengan aransemen baru ini disambut baik Guruh Soekarno Putra.

    "Ide ini menurut saya bagus bahwa lagu-lagu saya diproduksi dengan aransemen gaya milenial seperti ini harapan saya tentunya ini dapat memberi, katakanlah sebagai suatu persembahan dari saya dengan Musica Studios dan teman-teman semuanya kepada bangsa Indonesia terutama generasi masa kini," terang Guruh dalam secuplik pesan di jumpa pers virtual, Jumat.

    Puspa Ragam Karya Guruh Soekarno Putra diharapkan menjadi karya memorabilia bagi penikmat musiknya terdahulu. Di samping, album ini diperdengarkan kembali untuk kaum milenial.

    "Juga generasi lama sebagai kenang-kenangan dan alangkah senang hati saya apabila lagu saya bisa menginspirasi terutama generasi penerus bisa terus mengarang lagu atau dalam bidang apapun," lanjut Guruh.

    Terdapat 10 lagu dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Soekarno Putra. Masing-masing lagu dibawakan Iwan Fals, Ubay, NOAH, Afgan, D'Masiv, Kahitna, Giring Ganesha, Geisha, Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, juga Maizura dan JFlow.

    Lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra sempat begitu melekat dengan penyanyi Chrisye, seperti singel Sendiri. Lagu lain dalam album ini yaitu Kala Cinta Menggoda, Aji Mumpung, Candu Asmara, Kala Sang Surya Tenggelam, Zamrud Khatulistiwa, Setia, Cinta Indonesia, Lenggang Puspita, dan Keranjingan Disko.

    "Kami berharap tentunya album ini bisa memenuhi keinginan dan juga dari para milenial sekarang, yang dulu mendengar kembali dengan yang sudah dikompilasi dari karya-karya terbaik," ujar Indrawati Widjaja alias Acin, produser musik Musica Studios.

    Album Puspa Ragam Karya Guruh Soekarno Putra telah dirilis melalui platform digital. Rilisan film album ini berupa CD dan vinyl. Untuk CD dapat dibeli melalui gerai KFC.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id