Melly Goeslaw Menangis Gagal Menggelar Konser 25 Tahun Berkarya

    Dhaifurrakhman Abas - 05 Juli 2020 21:20 WIB
    Melly Goeslaw Menangis Gagal Menggelar Konser 25 Tahun Berkarya
    Melly Goeslaw (Foto: MI)
    Jakarta: Penyanyi senior Melly Goeslaw mengaku tengah bersedih. Sebabnya, dia bersama suaminya, Anto Hoed dan band Potret gagal menggelar konser merayakan 25 tahun berkarya.

    "Mau cerita sedikit. Tahun ini adalah 25 tahun saya dan mas @antohhoed berkarir termasuk juga @potretofficial," papar Melly lewat @melly_goeslaw dikutip Minggu 5 Juli 2020.

    Melly menuturkan, sedianya konser 25 tahun berkarya akan diselenggarakan pada Agustus 2020. Gara-gara pandemi virus korona atau covid-19, konser tersebut urung dihelat.

    "Tadi kami kami akan bikin konser di bulan Agustus. Ada yg lain jg selain konser. Udah foto poster dan persiapan sudah keren banget. Tapi tiba-tiba ada pandemi," ucap dia.

    Melly menyebut kesedihan yang dirasakannya teramat dalam. Dia mengaku sampai menangis ketika mengetahui konser 25 tahun berkarya tak bisa digelar.

    "Sedih banget karena momen ini enggak bisa diulang. Saya tuh punya kebiasaan curhat sama Allah abis shalat sampe nangis-nangis," papar Melly.

    Untungnya perasaan sedih tak dirasakan Melly berlarut-larut. Pasalnya salah satu lagu yang digarapnya bersama band Potret mendapat apresiasi oleh penyanyi Amerika Latin bernama Maria Isabel dan Juan Magan.

    Keduanya pun meminta izin Melly dan pihak publisher PT Aquarius Pustaka Musik untuk menggubah lagu Potret yang dirilis tahun 1998 silam itu. Kedua musisi latin ini menggubah Bagaikan Langit dengan judul Esa Carita.

    "Duh, rasanya kayak anak kecil abis nangis terus dikasih permen dan mainan. Allah baik banget dan selalu paling tau cara nyenengin saya," tutur Melly.

    Lebih lanjut, Melly berharap gubahan lagu yang dilakukan dua musisi Amerika Latin ini berdampak baik untuk Indonesia. Dia ingin lagu Bagaikan Langit yang berasal dari Indonesia bisa menjadi hits dunia.

    "Siapa tau takdir berpihak pada kita lagu Indonesia, bisa hits juga di dunia. Rezeki enggak ada yang tau kan," tandas Melly.


     


    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id