Tetangga Pak Gesang Kembali lewat Lagu Lalu Sudah

    Cecylia Rura - 22 Agustus 2020 12:54 WIB
    Tetangga Pak Gesang Kembali lewat Lagu Lalu Sudah
    Dok. Tetangga Pak Gesang
    Jakarta: Arum Tresnaningtyas dan Meicy Sitorus menamakan diri mereka Tetangga Pak Gesang ketika melantunkan lagu-lagu bernuansa nostalgia. Mereka mempersiapkan lagu baru yang diberi judul Lalu Sudah.

    Lagu ini dipersiapkan sejak 2017 dengan lirik sederhana dan instrumen ukulele ketika berada di kontrakan Arum. Tetangga Pak Gesang merasa ini waktu yang tepat mengeluarkan karya mereka di tengah keterbatasan.

    "Situasi terbatas ini malah membuat kita produktif. Kita punya banyak waktu untuk berpikir dan berkarya bersama. Yang awalnya kita tidak dapat melakukan sesuatu, sekarang kita menemukan banyak kegiatan untuk mengisi waktu yang berlimpah ini. Ya, salah satunya dengan kembali ke kancah permusikan Indonesia," kata Arum dan Meicy dalam keterangan tertulis, Sabtu 22 Agustus 2020.

    Tetangga Pak Gesang Kembali lewat Lagu Lalu Sudah

    Lalu Sudah diciptakan dengan sederhana dan mengajak pendengar tetap optimistis di situasi serba terbatas. Lalu Sudah pun disebut menjadi pengingat semua akan baik-baik saja di tengah kondisi pandemi ini.

    Lirik lagu Lalu Sudah diciptakan Arum dan Meicy. Bebunyian ukulele permainan dari Arum Dayu dilantunkan bersama gitar elektrik dari Rizky Eka Putra.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id