Cantika Siapkan Lagu Penghormatan untuk Chris Pattikawa di Java Jazz 2020

    Cecylia Rura - 22 Februari 2020 11:11 WIB
    Cantika Siapkan Lagu Penghormatan untuk Chris Pattikawa di Java Jazz 2020
    Cantika. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Penyanyi Cantika bakal mempersiapkan lagu penghormatan untuk mendiang kakek, Chris Pattikawa yang berpulang pada 1 Januari 2020. Chris meninggal dunia setelah berjuang melawan stroke sejak 2017.

    "Ada beberapa lagu juga yang akan dipersembahkan untuk beliau. Tapi sebenarnya lagu cover," kata Cantika saat berkunjung ke kantor UC Browser, Jakarta Selatan, Jumat 21 Februari 2020.

    Cantika juga mempersiapkan repertoar dari lagu-lagunya sendiri yang diberi nama Gift from Cancer. Persiapan ini berkaca dari fenomena sosial muda-mudi sekarang yang menggandrungi topik astrologi.

    "Generasi sekarang saat into zodiak. Kalau baru ketemu kenalan, apa zodiaknya? Terus langsung dibacakan. Kalau menurut gua memang beberapa orang di circle gua, Cancer juga, sangat terasa, into feelings, emotions, jadi song list gua akan seputaran itu," kata Cantika.

    Cantika untuk kali pertama tampil solo dalam Java Jazz. Sebelum GAC vakum, dia sempat tampil bersama Gamaliel dan Audrey pada 2016. Cantika yang dijadwalkan tampil pada 28 Februari nanti juga menggandeng tiga musisi pria favoritnya.

    "Ada lagu cinta-cinta juga dan gua akan mengajak tiga vokalis cowok favorit gua: Pamungkas, Gamaliel, Teza Sumendra," kata Cantika.

    Java Jazz Festival tahun ke-16 digelar pada 28-29 Februari hingga 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Special show kali ini memboyong The Jacksons dan Omar Apollo.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id