Para Mantan Personel Band D'Bagindas Usung Vokalis dan Nama Baru

    Elang Riki Yanuar - 19 Juni 2021 08:00 WIB
    Para Mantan Personel Band D'Bagindas Usung Vokalis dan Nama Baru
    Vlog band (dok. GMI Records)



    Jakarta: Para mantan personel band D'Bagindas belum mau menyerah mengarungi perjalanan mereka di industri musik Indonesia. Tiga anggota band yang populer lewat lagu "C.I.N.T.A" itu kini mengusung nama baru yaitu Vlog.

    Sebelum mengusung nama baru, tiga mantan personel grup musik D'Bagindas yaitu, Leo (drum), Indra (bass), dan Tile (gitar) sempat membuat band baru bernama The Jawara. Menggandeng Ferdi (vokalis) dan Irul (gitar), mereka kemudian merilis album debut berjudul Racun Cinta.

     



    Namun, mereka harus berpisah jalan dengan sang vokalis sehingga mencari pengganti dalam diri Rendy Herpy. Setelah mendapatkan vokalis baru, mereka akhirnya mengubah nama juga. Sebagai penanda lembar baru, mereka merilis lagu "Rahasia Indah".

    "Vlog punya filosofi selalu mempunyai tempat bercerita tentang apa pun isi hati dan semesta di sekitar, yang akan selalu menjadi arahan hidup untuk kebaikan," kata Indra dalam keterangan tertulisnya.

    Lagu  "Rahasia Indah" mengambil nuansa pop rock dengan notasi yang manis. Mereka sengaja memilih warna musik baru agar lepas dari nama band terdahulu mereka, D'Bagindas yang terkenal sebagai band melayu .

    Vlog kini berada di bawah naungan label rekaman GMI Records yang juga menaungi band Juliette. Mereka berharap lagu ini menjadi langkah awal dalam perjalanan panjang di dunia musik Tanah Air.

    "Lagu 'Rahasia Indah' akan membuat para pendengar lebih bisa waspada menempatkan hatinya kepada orang yang tepat, tanpa ada cerita ternyata kekasih tersebut telah mempunyai seseorang yang terlebih dahulu memilikinya. Semoga dapat diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia," tutup Indra.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id