Pernah Satu Band, Pallo Steven and Coconuttreez Kaget 'Budi Setiawan' Viral

    Cecylia Rura - 20 November 2019 13:17 WIB
    Pernah Satu Band, Pallo Steven and Coconuttreez Kaget 'Budi Setiawan' Viral
    Yosua Putra sebagai Budi Setiawan (Foto: dok. binomo)
    Jakarta: Bassist grup musik Steven and Coconuttreez, Rival "Pallo" Hirman mengenal Yosua Putra, sosok di balik tokoh fiktif trader Budi Setiawan dari Binomo. Dia menyadari kehadiran drummer yang sempat membantu Steven and Coconuttreez itu melalui sang anak.

    "(Yosua) Enggak cerita, malah anak gua yang ceriatin. Om Yosua begini, kok bisa?" cerita Pallo saat dihubungi Medcom.id melalui sambungan telepon, Rabu, 20 November 2019.

    Pallo ikut melihat Yosua sebagai Budi Setiawan di YouTube. Dia menganggap itu hal biasa karena bagian dari pekerjaan. Soal sosok Budi Setiawan yang kini viral karena jargon dan penampilannya, Pallo menganggap itu hal biasa terjadi di Indonesia sekarang.

    "Memang waktu gua buka YouTube Yosua nongol, kok Yosua ada. Terus dia ngobrol, gua biasa saja enggak terlalu (...) karena iklan. Namanya iklan. Cuma ke sini-sini jadi bahan candaan orang. Ya, Indonesia. Apa yang ada sedikit cepat banget viral," kata Pallo.

    Pallo dan Yosua Putra masih berhubungan baik melalui media sosial. Kini, drummer yang pernah membantu Pallo dalam proyek MAN itu telah bermukim di Bali.

    "Tapi enggak pernah nyinggung itu. Karena gua pikir kita hidup di negara ini, apa-apa masih viral, aneh dikit, viral. Tapi memang dia aneh," celetuk pria asal Sulawesi itu diselingi tawa.

    Budi Setiawan kini dikenal luas sebagai trader dari Binomo. Videonya muncul dalam sesi iklan YouTube, menampilkan potret diri Budi Setiawan meyakinkan orang untuk menggunakan Binomo.

    "Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan USD1000 sehari tanpa meninggalkan rumah," ucap Budi Setiawan saat mengawali video iklan Binomo.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id