JFlow Dambakan Kolaborasi dengan Titiek Puspa

    Cecylia Rura - 21 November 2019 09:00 WIB
    JFlow Dambakan Kolaborasi dengan Titiek Puspa
    JFlow. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Musisi sekaligus rapper JFlow sudah membidik nama-nama musisi legenda untuk diajak kolaborasi. Satu di antaranya adalah Titiek Puspa. Baginya Titiek Puspa adalah penyanyi penulis lagu terbaik yang dimiliki Indonesia.

    "Salah satu yang saya pingin banget Titiek Puspa. Legendary Titiek Puspa. Mungkin songwriter terbaik dan terbanyak yang Indonesia pernah punya. Pasti akan unik jadinya," kata JFlow di Jakarta Selatan.

    Rapper berusia 34 tahun itu sudah terbayang konsep ide jika diberi kesempatan berduet dengan Titiek Puspa. Seperti lagu disko bernuansa retro tahun 60-an.

    "Retro-retro. Banyak sebenarnya di kepala pingin kolaborasi. Cuma biarkan semesta yang bekerja dan tiba-tiba itu terjadi," katanya.

    JFlow tidak berambisi, tapi menyerahkan pada semesta untuk bekerja. Meski ada keinginan kuat untuk berkolaborasi dengan sang legenda, dia ingin proses menuju momen tersebut berjalan apa adanya.

    "saya yakin kalau memang akan terjadi, terjadi saja. Tiba-tiba enggak disengaja enggak pingin ketemu, tiba-tiba mood sama-sama enak, dia langsung ngomong terus dia langsung iya berarti sudah momennya. Kalau sekarang belum terjadis aja. Saya bolak balik ke Musica belum ketemu Tante Titiek lagi," cerita JFlow.

    Selain Titiek Puspa, JFlow juga berkeinginan duet bersama Bob Tutupoli. Dia juga tidak menutup kemungkinan berkolaborasi dengan musikus muda.

    "Tante Titiek Puspa iya, Om Bob Tutupoli, pokoknya yang legend pingun banget. Yang fresh sekarang juga. Sambil melihat mereka mau menjalani karier kayak gimana," pungkasnya.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id