Ungkapan Patah Hati Jaz di Lagu Bagaimana Bisa

    Cecylia Rura - 21 November 2019 18:35 WIB
    Ungkapan Patah Hati Jaz di Lagu Bagaimana Bisa
    Jaz. (Foto: Dok. Sony Music Entertainment)
    Jakarta: Penyanyi Jaz merilis singel kelima Bagaimana Bisa. Berbeda dari karya-karya sebelumnya, Jaz melepas ungkapan patah hati pertama yang berawal dari media sosial.

    Bagaimana Bisa lahir dari tangan musisi Ivan Alidiyan. Dia mengunggah sejumlah lagu ciptaannya melalui Instagram. Jaz jatuh cinta dengan karya-karya Ivan.

    "Dari pertama mendengarkan cuplikan lagu ini, gue sudah langsung suka, ini adalah tipikal lagu yang gue banget, sesuatu yang ingin gue nyanyikan, dan ada perasaan sedikit takut diambil lebih cepat oleh penyanyi lain," ungkap Jaz dalam keterangan tertulis.

    Jaz mendengarkan lagu tersebut ketika berada di Jepang. Dia meminta izin pada Ivan untuk mengadopsi tersebut. Ivan memperbolehkan.

    "Tanpa berpikir panjang, saya iya-kan karena saya percaya Jaz mampu menyampaikan lagu ini dengan tepat," kata Ivan.

    Singel Bagaimana Bisa merangkum lugas kisah cinta dan rasa percaya yang dikhianati tanpa sepengetahuan. Ekspektasi untuk menjalani hubungan berlandaskan kepercayaan terhadap pasangan pupus ketika janji diingkari.

    Musik bernuansa urban ini dikerjakan oleh Ramadhan Handy & Asta Andoko (KananMusik). Mereka sebelumnya terlibat dalam singel Jaz berjudul Teman Bahagia. Jaz meminta agar nuansa ceria dalam konsepnya diganti lebih perih.

    Untuk video musik ada Bobby Adrian Vitra dari Production House Nocturnal Projects yang sebelumnya mengerjakan video Teman Bahagia. Syuting video dilakukan di Studio ManA Bandung. Jaz digambarkan tengah berjuang move on setelah dikhianati pasangan dan sahabatnya.

    Mengawal perilisan singel ini, Jaz membagikan cerita lewat tagar #AlasanPutusKamu. Dia merasa lagu ini pernah dialami oleh banyak orang.

    "Setiap orang pasti punya cerita tentang kenapa sebuah hubungan berakhir, ada yang dikhianati, mengkhianati, ditikung, tidak mendapat restu dan banyak alasan lainnya, dan gue sangat tertarik mendengarkan berbagi cerita sambil menikmati karya terbaru gue ini," kata Jaz.

    Video musik Bagaimana Bisa dari Jaz sudah mencapai 270 ribu views sejak dirilis perdana 19 November 2019 melalui YouTube JAZ.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id