Lebih Dekat dengan Payung Teduh di 'Teman Berteduh Intimate Concert'

    Dhaifurrakhman Abas - 02 Desember 2019 08:00 WIB
    Lebih Dekat dengan Payung Teduh di 'Teman Berteduh Intimate Concert'
    Payung Teduh (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Grup musik Payung Teduh tampil menghibur pengunjung Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Minggu 1 Desember 2019 dalam acara bertajuk "Teman Berteduh Intimate Concert". Mereka tampil intim dengan penonton.

    "Selamat datang semuanya. Hari ini Kita akan memulai bawa lagu yang jarang kita bawakan," kata bassist Payung Teduh, Aziz Kariko, atau biasa disapa Comi membuka penampilan mereka, di Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Minggu 1 Desember 2019.

    Lagu pertama yang mereka bawakan berjudul Biarkan dari album Dunia Batas. Menurut Comi, lagu tersebut merupakan yang paling jarang mereka bawakan di atas panggung.

    "Meskipun next kita enggak bawain lagi. Mungkin," sambung Comi.

    Usai membawakan lagu tersebut, Comi langsung memimpin bandnya untuk menyanyikan lagu berjudul Diam. Penonton tampak mengikut lagu yang dinyanyikan dengan khidmat.

    Bahkan penonton yang hadir berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Mereka jauh-jauh datang ke Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, hanya untuk menonton penampilan Payung Teduh.

    "Katanya hari ini pada datang dari seluruh daerah ya? Yang dari Cirebon? Semarang? Padang? Surabaya? Palembang?" ujar Comi menyapa penonton.

    Di tengah penampilannya, Payung Teduh mengajak salah satu penontonnya naik ke atas panggung buat bernyanyi bersama. Hal itu sontak membuat suasana cukup riuh.

    Apalagi saat salah satu penonton tersebut tampak gugup. Namun ternyata penonton tersebut mampu membawakan lagu-lagu beraliran fusi folk, keroncong dan jazz itu dengan suara yang merdu.

    "Bagus sekali!" papar Comi.

    Payung teduh kemudian membawakan beberapa lagu seperti Rahasia, Sebuah Lagu dan Tidurlah. Mereka kemudian menuntaskan aksi panggungnya dengan membawakan lagu berjudul Pagi Belum Sempurna.

    "Makasih sudah datang semuanya. Kebetulan lagu Pagi Belum Sempurna, merupakan lagu yang untuk menina bobokman anak saya," tandasnya Comi mengakhiri penampilan Payung Teduh.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id