comscore

Kaleb J Rilis Album Mini Debut Melancholy

Agustinus Shindu Alpito - 04 Januari 2022 11:48 WIB
Kaleb J Rilis Album Mini Debut Melancholy
Kaleb J (Foto: dok. Kaleb J)
Jakarta: Penyanyi Kaleb J yang sempat viral di TikTok lewat single "It's Only Me" merilis album mini debut bertajuk Melancholy. Album itu berisi 5 lagu, 3 di antaranya sudah pernah dirilis sebelumnya.

Adapun 3 single yang telah dirilis sebelumnya adalah, ‘It’s Only Me’, ‘Now I Know’, dan ‘Tak Mau Sendiri’. Sedangkan dua lagu baru lainnya berjudul ‘Kebutuhan Hati’ dan ‘Sementara’.

 



Judul Melancholy dipilih Kaleb J karena album ini menggambarkan perasaan-perasaan yang telah dia lalui.

“Sebenernya Melancholy bertema tentang rangkuman kisah-kisah patah hatiku. Dari ceritaku yang selalu ada buat dia, sampai harus ‘menghilang’ dari dunia percintaan untuk sementara waktu,” ungkap Kaleb, dilansir dari keterangan pers. 

Dalam proses penggarapan album, Kaleb melibatkan Belanegara Abe dan Abraham Edo sebagai komposer dan produser. Sementara editor vokal ditempati oleh Hery Alesis, mixing oleh Ano Stevano, dan mastering oleh Dimas Pradipta.

Lebih lanjut Kaleb melihat bahwa kisah dalam album ini, baik dan buruk, adalah bagian dari kisah hidupnya yang dia kenang.

“Setiap cerita patah hati yang kita alami bukan suatu yang memalukan. Malah cerita seperti ini memang harus ada, supaya kita jadi pribadi yang lebih baik,” pesan Kaleb pada pendengar mini albumnya ini.



 


(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id