10 Lagu Populer Bertema Cinta di Indonesia Selama Februari 2020

    Cecylia Rura - 21 Februari 2020 07:00 WIB
    10 Lagu Populer Bertema Cinta di Indonesia Selama Februari 2020
    John Legend. (Foto: Spotify)
    Jakarta: Bulan Februari identik dengan hari kasih sayang. Tema besar ini ikut mengiringi perjalanan penikmat musik Indonesia lewat beberapa jingle tentang cinta.

    Platform streaming Spotify merilis 10 lagu populer bertemakan cinta di bulan Februari ini. Mulai dari musisi Tanah Air, Andmesh dengan singel Cinta Luar Biasa, musisi muda Stephanie Poetri dengan I Love You 3000 yang sempat viral.

    Let Me Love You dari DJ Snake dan Justin Bieber juga menempati populer ketiga, disusul Cinta dan Rahasia, duet dari Glenn Fredly dan Yura Yunita. Singel Perfect dari Ed Sheeran juga masuk dalam daftar singel cinta populer.

    Lagu akustikan dari Justin Bieber, Love Yourself juga masih digemari, disusul Kesempurnaan Cinta dari Rizky Febian, hingga Kill This Love dari Blackpink. Best Part, singel duet H.E.R dan Daniel Caesar juga mewarnai bulan cinta Februari.

    Sementara itu, secara global singel All of Me dari John Legend paling banyak ditambahkan dalam daftar lagu bertemakan cinta. Menurut keterangan resmi dari Spotify, lebih dari 75 juta playlist dengan kata cinta pada judul dan 29 juta lebih playlist memuat lagu All of Me.

    Posisi kedua ada Thinking Out Loud dari Ed Sheeran, kemudian Just The Way You Are (Bruno Mars), I Will Always Love You (Whitney Houston), Can't Help Falling in Love (Elvis Presley), My Girl (The Temptations), Make You Feel My Love (Adele), Perfect (Ed Sheeran), I Don't Want to Miss A Thing (Armageddon, Aerosmith), dan I'm Yours (Jason Mraz).



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id