Giring Ganesha Bantu Korban Covid-19 lewat Lagu Gusti Allah Ora Sare

    Cecylia Rura - 01 Juli 2020 09:00 WIB
    Giring Ganesha Bantu Korban Covid-19 lewat Lagu Gusti Allah Ora Sare
    Giring Ganesha. (Foto: Dok. Giring Ganesha)
    Jakarta: Giring Ganesha merilis lagu baru berjudul Gusti Allah Ora Sare. Lagu ini bagian dari ajakan Giring berdonasi untuk pekerja harian yang terkena dampak Covid-19 dengan tagar #SumbangSuara.

    Seperti makna lagunya, Tuhan Tidak Tidur, ajakan ini untuk mengingat jasa pekerja harian yang menolong hal-hal esensial dalam sehari-hari seperti membawakan barang tertinggal.

    "Saya tersentuh bahwa banyak donatur #SumbangSuara juga merupakan orang-orang yang mengalami kesulitan selama masa pandemi Covid-19, seperti pedagang pasar, pengantar barang, dan buruh harian," terang Giring dalam keterangan tertulis, Selasa, 30 Juni 2020.

    "Karena itu secara khusus lagu ini memuat juga pesan dan ucapan para donatur sebagai bentuk apresiasi kepada mereka," kata Giring.

    Ajakan berdonasi #SumbangSuara Giring Ganesha bekerja sama dengan Yayasan Anak Bangsa Bisa. Donasi dapat dilakukan melalui laman kitabisa atau melalui banner pada aplikasi Gojek.

    Hasil donasi akan diberikan dalam bentuk sembako senilai Rp100 ribu kepada pekerja harian di Indonesia. Lagu Gusti Allah Ora Sare dari Giring Ganesha dapat didengar melalui aplikasi streaming musik.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id