Opick Ajak Penonton Lihat Sisi Baik Korona dalam Konser Bantu Bangsa Lewat Nada

    Cecylia Rura - 18 April 2020 20:43 WIB
    Opick Ajak Penonton Lihat Sisi Baik Korona dalam Konser Bantu Bangsa Lewat Nada
    Opick di YouTube PT Pegadaian Persero.



    Jakarta: Penyanyi Opick ikut memeriahkan konser amal virtual Bantu Bangsa Lewat Nada di YouTube PT Pegadaian Persero pukul 20.00 WIB. Sebelum memulai aksinya, dia sedikit memberi perenungan.

    "Masya Allah luar biasa termasuk bisa lebih dekat dengan anak-anak, dengan anak santri juga mengaji. Masya Allah banyak hal positif yang bisa kita lakukan sambil kita edukasi kepada anak-anak untuk hati-hati," ujar Opick.






    Tak menunggu lama, Opick membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti Cahaya Hati, Bila Waktu Tlah Berakhir, dan Astagfirullah. Hingga penampilan Opick berakhir, penonton lebih 6.800 views mencapai Rp501 juta.

    "Bila Waktu Tlah memanggil, semoga Allah ampunkan segala dosa kita. Amin," kata Opick di sela membawakan lagu Bila Waktu Tlah Memanggil.

    "Alhamdulillah segala puji hanyalah milik Allah. Masya Allah lagu yang ketiga ini menjadi cermin buat saya hari ini," kata Opick sebelum membawakan lagu Astagfirullah.

    Konser virtual bertajuk Bantu Bangsa Lewat Nada mengajak penonton berdonasi melalui angka views sebagai parameter jumlah donasi. Hanya dengan menyaksikan konser virtual secara live streaming di YouTube PT Pegadaian Persero, penonton sudah ikut berdonasi dipandu Boy William.

    Selain Opick, konser virtual ini juga dimeriahkan Maliq & D'Essentials, Didi Kempot, dan Yuni Shara. Tung Desem Waringin menjadi penampil spesial dalam berbagi pengalaman melawan Covid-19.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id