Berkat Dynamite, BTS Kembali Rajai Tangga Lagu Populer Billboard

    Cecylia Rura - 29 September 2020 12:56 WIB
    Berkat Dynamite, BTS Kembali Rajai Tangga Lagu Populer Billboard
    BTS (Foto: via soompi)
    Jakarta: Grup K-Pop BTS kembali memuncaki tangga lagu populer mingguan Billboard Hot 100 melalui singel Dynamite. Tangga lagu populer terbaru disiarkan akun resmi Billboard, Senin 28 September 2020.

    Melalui singel Dynamite, BTS memecahkan rekor sebagai boyband Korea pertama menempati posisi wahid dalam Billboard Hot 100 pada 1 September 2020. Nama BTS bertengger selama dua pekan berturut-turut.

    Saat itu, Presiden Korsel Moon Jae In mengucapkan selamat atas pencapaian BTS. Moon Jae In mengungkapkan rasa bangga melalui cuitan Twitter, Selasa, 1 September 2020.

    Terhitung, ini kali ketiga BTS memuncaki Billboard Hot 100. Pencapaian kali ini berhasil mengungguli singel WAP dari Cardi B ft. Megan Thee Stallion, Holy dari Justin Bieber ft. Chance the Rapper, Watermelon Sugar dari Harry Styles, dan Blinding Lights dari The Weeknd.

    Berkat Dynamite, BTS Kembali Rajai Tangga Lagu Populer Billboard

    Di samping itu, Dynamite dari BTS juga memuncaki daftar Billboard Global 200 yang dirilis 28 September 2020. Dynamite dari BTS juga memuncaki daftar Billboard Global (kecuali Amerika Serikat).

    Chart Billboard Global 200 mendata lagu teratas secara global berdasarkan penjualan digital dan streaming online di lebih dari 200 wilayah di dunia.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id