EKSKLUSIF: Permintaan Khusus Vokalis Lamb of God untuk Presiden Jokowi

    Agustinus Shindu Alpito - 18 September 2020 10:23 WIB
    EKSKLUSIF: Permintaan Khusus Vokalis Lamb of God untuk Presiden Jokowi
    Randy Blythe saat sesi wawancara video bersama Medcom.id (Foto: Medcom.id)
    Jakarta: David Randall "Randy" Blythe, vokalis Lamb of God, tahu bahwa Presiden Jokowi adalah penggemar musik metal. Bersama Lamb of God, Randy pun beberapa kali ke Indonesia. Dia bahkan sempat berkunjung ke Bali untuk berselancar.

    Medcom.id berkesempatan mewawancarai Randy Blythe secara eksklusif melalui sambungan video pada Rabu, 16 September 2020. Dalam kesempatan itu, Randy terang-terangan menyampaikan pesan "khusus" kepada Presiden Jokowi.

    "Shoutout to Jokowi, beliau penggemar Lamb of God," kata Randy.

    Saat ditanya apakah ada hal yang ingin disampaikan kepada Presiden Jokowi, Randy berkelakar bahwa dirinya ingin dibuatkan visa khusus.

    "Tolong sampaikan untuk mengundang saya. Saya membutuhkan diplomatic surf visa, jadi saya bisa kembali ke Indonesia kapanpun saya ingin surfing. Biarkan jokowi tahu itu, akan saya nyanyikan lagu khusus untuk beliau jika saya mendapatkan diplomatic surf visa," canda Randy.

    Randy seorang yang sangat gemar berselancar. Dia sempat mengatakan bahwa di saat pandemi seperti ini, dirinya memanfaatkan waktu untuk berselancar.

    "Saya saat ini lebih sering melakukan surfing. Itu seperti meditasi buat saya, karena di laut tidak ada korona dan saya juga tidak bertemu dengan orang-orang di laut. Jadi, saya baru kembali dari surfing kemarin, di North Carolina dan itu membuat badan dan pikiran saya sehat," ujar Randy.

    Dalam kesempatan itu Randy juga mengatakan dirinya bersahabat dengan peselancar asal Bali, Rizal Tandjung. Dan jika ada kesempatan, dia ingin berselancar kembali ke Bali, khususnya Uluwatu.

    Randy juga mengungkapkan dirinya terkesan dengan kuliner mie goreng yang disantapnya usai surfing di Bali.

    Lamb of God menggelar konser online pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 18 dan 25. Mereka secara khusus membawakan seluruh materi dari dua album, yaitu album Self-Titled pada 18 September dan album Ashes of the Wake pada 25 September.

     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id