comscore

Kolaborasi Rocket Rockers dan Stand Here Alone Buat Lagu Anti Perundungan

Dhaifurrakhman Abas - 29 Maret 2020 16:20 WIB
Kolaborasi Rocket Rockers dan Stand Here Alone Buat Lagu Anti Perundungan
Rocket Rockers dan Stand Here Alone
Jakarta: Grup band Rocket Rockers merilis singel terbarunya berjudul Maha Benar. Lagu ini diciptakan untuk mematahkan perundungan antara senior dan junior.

"Maha Benar bercerita tentang realita dalam kehidupan saat ini, khususnya tentang maraknya kasus perundungan dikalangan anak muda dan stigma negatif dari senior vs junior," kata Rocket Rockers, melalui siaran persnya.
Rocket Rockers menggandeng Stand Here Alone sebagai rekan duet. Stand Here Alone pun mengambil kesempatan emas dapat bekerja sama dengan band beranggotakan Aska, Bisma dan Ozom tersebut.

"Rocket Rockers dan Stand Here Alone mengajak kepada semuanya untuk hidup bersama dengan saling support bukannya saling menjatuhkan satu sama lain," papar mereka.

Lagu Maha Benar telah dirilis di seluruh platform digital dan video liriknya dirilis di YouTube channel Rocket Rockers mulai 27 Maret 2020. Mereka juga merilis Maha Benar The Series (6 video) yang akan tayang per di YouTube 22 Maret 2020.

Tak hanya itu, dalam rangka mengkampanyekan gerakan social distancing #DirumahAja. Hal ini dilakukan dengan membuat #MAHABENARDIRUMAH live rilis  secara live streaming di YouTube channel Stand Here Alone pada 29 Maret 2020 pukul 20.00 WIB.

"Musibah corona ini memang benar-benar membuat kita semua terpukul, dan untuk membuat semuanya cepat berlalu. Kami mengimbau agar teman-teman #BenarBenarDiRumah, dan sebagai penghibur kalian di rumah tentunya kami membuat live session #MAHABENARDIRUMAH dengan standar keamanan yang tetap kita jaga," ungkap Rocket Rockers X Stand Here Alone.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id