Mikha Angelo Rilis Debut Solo di Luar The Overtunes

    Dhaifurrakhman Abas - 23 Maret 2020 18:19 WIB
    Mikha Angelo Rilis Debut Solo di Luar The Overtunes
    Mikha Angelo (Foto: Dok. Mikha Angelo)
    Jakarta: Musisi Mikha Angelo merilis singel baru bertajuk Shot. Singel ini menjadi langkah awalnya memulai karir sebagai penyanyi solo di jalur independen.

    “Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut,” kata Mikha, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id, Senin 23 Maret 2020.

    Singel Shot merupakan lagu yang menggambarkan kisah percintaan. Lagu ini tercipta berdasarkan pengalaman personal yang Mikha dapatkan selama bertumbuh menjadi pria dewasa.

    "Shot adalah lagu yang menceritakan tentang kisah patah hati, ketika seseorang yang sangat kita sayangi mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan berdampak merubah cara pandang sebuah hubungan," papar dia.

    Adapun Mikha berperan penuh dalam proses penciptaan lagu Shot, mulai dari penciptaan lirik, membangun aransemen musik, sekaligus menjadi produser. Mikha merasa kemampuan memproduksi ini berasal dari pengalamanny menciptakan lagu dan juga menjadi produser di band The Overtunes.

    Shot yang merupakan lagu perdana Mikha ini sudah mulai bisa dinikmati penikmat musik di layanan Digital Streaming Platform dan radio seluruh Indonesia terhitung 20 Maret 2020. Dia berharap lagu tersebut bisa meramaikan belantika musik Tanah Air dan mendapat apresiasi masyarakat Indonesia.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id