Tampil di Mola Chill Fridays, Craig David Hadirkan Nostalgia

    Agustinus Shindu Alpito - 11 September 2021 10:08 WIB
    Tampil di Mola Chill Fridays, Craig David Hadirkan Nostalgia
    Mola Chill Fridays episode Craig David (Foto: Mola TV)



    Jakarta: Musisi asal Inggris, Craig David, sukses tampil di Mola Chill Fridays, pada Jumat, 10 September 2021, pukul 21:00 WIB. Tampil selama satu jam dalam format DJ set, Craig David menghadirkan nostalgia lewat susunan lagu yang dibawakannya.

    Craig David bukan saja membawakan lagu miliknya seperti "7 Days", "Walking Away", "Rewind", "Fill Me In", "One More Time", dan "Warm It Up". Tetapi juga hit lawas seperti "Gimme The Light" dari Sean Paul, "Killing Me Softly" dari Fugees, "No Scrubs" dari TLC, sampai hit Beyonce yang berjudul "Run The World".

     



    Total 38 lagu dibawakan Craig David dalam konsep medley lewat set DJ. Craig David tampil secara langsung dari London. Dalam penampilannya sesekali dia menyapa penggemarnya di Indonesia.

    “Mola Chill Fridays selalu menampilkan berbagai musisi dari dalam maupun luar negeri. Dalam rangka persiapan Mola Chill Festival ke-3, kami sedang membuka kesempatan audisi online untuk para musisi tanah air yang ingin tampil di Mola Chill Festival London. Mola masih membuka #MolaChillAudition hingga tanggal 24 September 2021. Dan kita nantinya akan bisa menyaksikan musisi Indonesia berbakat tampil di Mola Chill Festival London pada 29 Oktober 2021 mendatang. Syarat dan ketentuannya bisa dilihat di media sosial @mola.living,” jelas Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV.

    Mola Chill Fridays dapat diakses melalui aplikasi Mola (Android, iOS), melalui situs Mola.tv, atau lewat Mola Polytron Box, dengan sistem berlangganan.

     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id