Iwan Fals Dipastikan Rilis Album Kolaborasi dengan Danilla, Nadin Amizah hingga Rara Sekar

    Agustinus Shindu Alpito - 31 Juli 2021 10:53 WIB
    Iwan Fals Dipastikan Rilis Album Kolaborasi dengan Danilla, Nadin Amizah hingga Rara Sekar
    Iwan Fals (Foto: MI/Ramdani)



    Jakarta: Sepanjang kariernya Iwan Fals telah melakoni berbagai kolaborasi menarik. Bahkan, rasanya semua musisi dan penulis lagu besar di Indonesia pernah bekerja sama dengan Iwan Fals. Salah satu album yang menampilkan kolaborasi Iwan Fals adalah In Collaboration With, yang dirilis pada 2003. Pada album itu Iwan Fals membawakan karya ciptaan penulis lagu terpopuler era awal 2000-an. Antara lain Eross Candra, Pongki Barata, sampai Azis MS "Jamrud".

    Kini, tradisi itu berlanjut dengan perilisan sebuah album yang melibatkan sejumlah musisi muda. Kabar album kolaborasi terbaru Iwan Fals ini dikonfirmasi langsung oleh Indrawati Widjaja atau akrab disapa Ibu Acin, bos Musica Studio's, label yang menaungi Iwan Fals.

     



    "Rencananya September ini (akan merilis) album terbaru Iwan Fals yang juga melibatkan banyak musisi-musisi keren. (Ada) Nadin Amizah, Danilla Riyadi, NonaRia, Rara Sekar, dan juga artis-artis Musica yang baru," tukas Ibu Acin.

    Sebagai pembuka menuju album baru, Iwan Fals baru saja merilis single berjudul "16/01". Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Iwan dengan penyanyi muda Sandrayati Fay. 

    "16/01" merupakan lagu yang berbicara banyak hal, dari adu domba, adiksi ponsel pintar, sampai pandemi covid-19. Lewat lagu itu, Iwan Fals mengajak pendengar untuk berdoa dan menanamkan sugesti positif dengan bergoyang, memupuk keyakinan kita semua akan baik-baik saja di tengah semua hal buruk yang terjadi.

     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id