Icefest Music Concert Jadi Konser Perdana Rendy Pandugo

    Dhaifurrakhman Abas - 24 Desember 2019 14:29 WIB
    Icefest Music Concert Jadi Konser Perdana Rendy Pandugo
    Rendy Pandugo di Icefest Music Concert (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Penyanyi Rendy Pandugo mengaku merasa spesial bisa tampil membuka Icefest Music Concert hari pertama di Hall 5 ICE BSD, Tangerang, pada Senin 23 Desember 2019. Sebab ini merupakan konser pertamanya.

    "Hari ini spesial. Hari pertama konser gue seumur hidup," kata Rendy saat berinteraksi dengan penonton dari atas panggung Hall 5 ICE BSD, Tangerang, pada Senin 23 Desember 2019.

    Karena merupakan konser pertama, dia akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari penampilan sebelumnya. Rendy tampil membawakan lagu-lagu dari album Journey dengan aransemen orisinil.

    "Beberapa lagu yang akan gue mainkan ada aransemen yang sedikit berubah. Hari ini gue ingin menyuguhkan aransemen yang sebenrnya dalam album Journey. Dengan kata lain, sebenarnya pas rekaman kepenginnya aransemennya begini," paparnya.

    Menggunakan baju putih dengan gitar akustik di pelukan, Rendy memulai penampilannya pukul 19.55 WIB. Dia membawakan sekitar 15 buah dengan format akustik dan juga band.

    "Ini versi terlengkap yang pernah gue bawa ke panggung," paparnya.

    Rendy tak tampil sendiri malam ini. Dia menggandeng salah satu musisi jazz yang namanya sedang naik daun Ardhito Pramono. Keduanya lantas berkolaborasi membawakan lagu Cigarette of Ours, Superstar, dan tentu saja, Bitterlove.

    "Malam ini gue juga kedatangan seorang sahabat yang sudah lama gue kenal. Lalu menghilang  dan kemudian kita dipertemukan kembali di dalam label yang sama. Please welcome, Ardhito Pramono!" sambut Rendy.

    Kolaborasi kedua musisi itu disambut begitu meriah penonton dan karaoke massal tak terhindarkan di area Hall 5 ICE BSD, Tangerang. Konser yang berlangsung hampir dua jam ini kemudian ditutup Rendy dengan lagu berjudul Silver Rain.

    "Sampai jumpa di perjumpaan berikutnya dan album berikutnya," tandas Rendy menutup aksi panggungnya dengan lagu Silver Rain.

    Icefest Music Concert digear pada 23-29 Desember 2019 di Hall 5 ICE BSD Tangerang. Acara ini dipromotori Gold Light Entertainment dari Sinarmas Land.

    Konser bertajuk Journey of Ice dalam ICEFEST Music Concert 2019 mengambil tema perjalanan seorang manusia semasa hidupnya bereksperimen dan mencoba hal baru. Tema ini dibagi dalam empat babak.

    Babak pertama berjudul Write Your Journey dimeriahkan Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono pada 23 Desember 2019. Kedua solois ini membawakan nuansa cerita cinta remaja dan mencari jati diri.

    Pada babak kedua bertajuk Legend Never End bersama KLa Project yang akan digelar pada 26 Desember 2019. Dilanjutkan pada babak ketiga berjudul Maturity Beyond Diversity oleh Vina Panduwinata & Her Close Friends pada 27 Desember 2019.

    Rangkaian ini ditutup babak keempat berjudul Loving Your Life bersama Glenn Fredly yang digelar 29 Desember 2019. Bab


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id