comscore

Floating Points Rilis Anthem Pesta Baru Bertajuk Grammar

Medcom - 07 April 2022 00:45 WIB
Floating Points Rilis Anthem Pesta Baru Bertajuk Grammar
Floating Points (Foto: Dan Medhurst)
Jakarta: Produser musik Floating Points hari ini merilis single terbarunya “Grammar” melalui label musik Ninja Tune. Pertengahan Maret lalu Floating Points kembali ke ranah musik lewat single “Vocoder” setelah kesuksesan album ‘Promises’ (2021) yang ia rekam bersama  Pharoah Sanders & the London Symphony Orchestra. Album tersebut berhasil duduk di posisi #1 berbagai list "Best of 2021" beragam publikasi ternama seperti TIME Magazine (#1 Best Album of 2021), The New York Times (Jazz), The Guardian (Contemporary), Mojo, The Vinyl Factory, dan sebagainya.

Single “Vocoder” dihujani pujian dari banyak publikasi ternama dunia termasuk Pitchfork yang menamakannya Best New Track. Sementara itu, Resident Advisor turut memuji lagu tersebut dan mendeskripsikan Sam sebagai “salah satu nama di musik elektronik yang tak terkalahkan.” Di Indonesia single “Vocoder” diulas oleh Whiteboard Journal yang mendeskripsikan Floating Points sebagai “sang jenius” yang “kembali dengan materi lantai dansa terbaiknya”. Dengan dirilisnya “Grammar”, perjalanan Floating Points sebagai salah satu produser paling dinanti-nanti dunia saat ini terus berlanjut.
Dikenal dengan komposisi musik elektroniknya yang kompleks dan progresif, Floating Points menyajikan sebuah perpaduan sound yang brilian lewat berbagai genre termasuk house, techno, jazz, soul dan musik klasik yang akan membangkitkan gairah para penghuni lantai dansa. 

Dengan setumpuk pengakuan global dan lebih dari 100 juta stream dari berbagai platform streaming musik, nama Floating Points telah masuk ke jajaran Pitchfork Best New Music dan Resident Advisors Album of the Year yang kemudian membawanya dari lantai dansa ke panggung festival-festival ternama dunia termasuk Laneway Festival Singapore, Wonderfruit (Thailand), dan Sónar Hong Kong Festival.


 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id