comscore

Hadirkan Konser Musik hingga Festival Kuliner, Pengunjung Big Bang Jakarta Tembus 100 Ribu

Medcom - 01 Mei 2022 16:29 WIB
Hadirkan Konser Musik hingga Festival Kuliner, Pengunjung Big Bang Jakarta Tembus 100 Ribu
Pamungkas di Big Bang Jakarta 2022
Jakarta: Penyelenggaraan acara Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadan masih berlangsung di JIExpo Kemayoran. Antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung terlihat dari jumlah total tiket yang terjual.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Medcom, jumlah tiket terjual mencapai lebih dari 100.000 selama 8 hari pertama penyelenggaraannya.
 
Acara yang mengusung tema Festival Ramadan ini masih terus berlangsung hingga tanggal 8 Mei 2022 dengan program-program menarik yang akan menghibur para pengunjung, di antaranya Ramadan Sale up to 80%, Festival Kuliner, Parade Ramadan, Garden Music, Flash Sale, Festival Durian, Ngabuburit dan tentunya Konser Musik yang menghadirkan musisi-musisi tanah air. 
 
Setelah membuat heboh para penonton dengan penampilan Fourtwnty, Tulus, Kahitna, Kerispatih, Fiersa Besari, Maliq & D’essentials, Feel Koplo, Ndarboy Genk, .Feast dan Hindia, panggung utama Big Bang Jakarta masih akan menghadirkan Pamungkas, Diskoria, Juicy Luicy, Danilla, Jason Ranti, Denny Caknan, Kunto Aji, Tipe-X serta penampilan ke-dua Fiersa Besari. Pesta kembang api pada tanggal 1 Mei juga akan turut meramaikan suasana lebaran para pengunjung.
 
Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 masih berjalan sukses dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. Pengunjung wajib melakukan scan Peduli Lindungi, memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran dan konser musik.
(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id