comscore

Menikmati Dini Hari Bersama Glenn Fredly

Putu Radar Bahurekso - 05 Maret 2016 10:41 WIB
Menikmati Dini Hari Bersama Glenn Fredly
Glenn Fredly di Java Jazz 2016 (Foto: Metrotvnews.com/Putu Radar)
medcom.id, Jakarta: Glenn Fredly kembali tampil di Java Jazz Festival 2016 setelah absen selama dua tahun. Tampil tengah malam menjelang akhir acara tak membuat Glenn Fredly tampil setengah-setengah.

Bisa dikatakan, Glenn menjadi salah satu penampil yang dinanti hari pertama Java Jazz, Jumat, 4  Maret 2016. Dia bermain di hall C3 lebih dari setengah jam. Sebelum Glenn tampil, antrean sudah sangat penuh dan panjang.
Penampilan Glenn dari sejak awal langsung meningkatkan semangat penonton dengan menyanyikan salah satu lagunya yang terkenal, You Are My Everything yang dimulai dari bagian reff dan sukses mengajak penonton bernyanyi bersama.

Setidaknya ada sepuluh lagu yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly. Beberapa lagu hitnya pun ia bawakan seperti Tega, dan Cukup Sudah.

Glenn juga membawakan sebuah lagu dari Iwan Fals yang ia cover dengan gayanya sendiri, Yang Terlupakan.

Sesekali aksi panggung Glenn dihiasi dengan aksi solo dari gitaris dan juga pemain Saxophone. Beberapa kali terlihat pemain saxophone menonjolkan diri dengan beraksi solo dengan penuh energi.

Penggunaan pemain saxophone cukup membuat penampilan Glenn Frendly sedikit lebih jazzy dari biasanya. Meskipun pada akhirnya tidak berubah menjadi lagu jazz sama sekali karena terasa masih sangat pop.

Penampilan Glenn Fredly ditutup dengan lagu My Everything sekitar menjelang pukul 01.00 WIB,. Glenn membuat penonton terbuai selama penampilannya dengan penuh lagu-lagu cinta.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id