comscore

NEV+ akan Usung Penyanyi Internal Label

Purba Wirastama - 16 Januari 2018 14:09 WIB
NEV+ akan Usung Penyanyi Internal Label
Direktur Musica Studio Indrawati Widjaja bersama enam personel Nidji dalam jumpa pers di Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2018 (Foto: medcom/purba)
Jakarta: Setelah Giring Ganesha absen sementara dari Nidji, lima personel lain akan aktif di proyek kolaborasi Nidji Electronic Version Plus (NEV+). Tak hanya dengan penyanyi Dea Delila, NEV+ juga akan mengusung sejumlah penyanyi dari label Musica.

"Kami sudah menyiapkan NEV+ yang berkolaborasi dengan vokalis-vokalis yang ada di Musica, baik yang sudah punya nama maupun yang baru," kata Direktur Musica Studio Indrawati Widjaja dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, 16 Januari 2018.
Menurut Indrawati, NEV+ juga merencanakan untuk merilis album studio. Beberapa lagu akan dirilis lebih dulu sebagai singel.

Randy Danistha, kibordis, enggan menyebut siapa saja penyanyi selain Dea yang akan bergabung. Mereka menjanjikan ada nama baru diumumkan bulan ini.

Terkait materi, lagu yang akan digarap bisa dari Nidji, atau dari penyanyi bersangkutan, tetapi dengan versi remake elektronik.

"Tunggu saja karena kami suka memberi kejutan. 'Plus' itu sebenarnya, siapapun yang bisa memberi energi positif lagi, pengalaman baru, tenaga baru, rasa baru, semua yang berbau plus," ujar Randy.

"Kami ingin, gimana kalo lagu Nidji diaransemen untuk zaman now, atau lagu siapa kami remake," lanjutnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id