Alami Gejala Depresi, Kang Daniel Hiatus

    Cecylia Rura - 05 Desember 2019 13:56 WIB
    Alami Gejala Depresi, Kang Daniel Hiatus
    Kang Daniel (Foto: Soompi)
    Jakarta: Penyanyi Kang Daniel memutuskan rehat sejenak dari aktivitas di dunia hiburan. Pihak label Konnect Entertainment menjelaskan keputusan itu diambil lantaran Kang Daniel mengalami gejadal depresi dan ketidakstabilan mental.

    Konnect Entertainment merils pernyataan resmi bahwa Kang Daniel belum siap mempromosikan singel Touchin yang baru dirilis November lalu. Pada DANITY (penggemar) diminta bersabar.

    "Sama seperti DANITY yang telah menunggu lama, Kang Daniel sendiri juga sangat senang dengan rangkaian promosi ini dan merasa terikat dengan mereka. Kendati demikian, hasil obrolan artis kami dan pihak perusahaan memutuskan akan lebih baik dia beristirahat sejenak agar nanti dapat ikut promo dalam kondisi kesehatan yang baik," ungkap pihak Konnect Entertainment, dilansir dari Soompi.

    Keputusan Kang Daniel berdampak pasa sejumlah proyek akhir tahun. Beberapa media telah memberitakan Kang Daniel akan tampil di sejumlah acara akhir tahun. Acara termasuk aksinya di festival musik pun nantinya terancam batal sampai Kang Daniel siap.

    Pada Kamis, 5 Desember Kang Daniel juga absen dalam program Idol Radio untuk MBC FM. Sebelumnya Kang Daniel dijadwalkan hadir pada 7 Desember.

    Pernyataan maaf disampaikan oleh agensi Konnect Entertainment. Mereka menjamin Kang Daniel sebagai tanggung jawab mereka dan telah mendampingi artisnya.

    "Dia kini stabil dan dirawat oleh staf agensi beserta keluarga. Sebagai agensi Kang Daniel, kami merasa sangat bertanggung jawab untuk melindungi artis kami dan sekali lagi kami berjanji melakukan yang terbaik untuknya," ucap pihak perwakilan agensi.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id