comscore

Lagu Hello My Love Awali Konser Westlife di Indonesia

Cecylia Rura - 06 Agustus 2019 22:39 WIB
Lagu Hello My Love Awali Konser Westlife di Indonesia
Westlife di ICE BSD Tangerang, Selasa, 6 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Tangerang: Grup vokal Westlife menggelar konser perdana setelah hiatus bermusik bertahun-tahun. Sebagai penanda kembalinya ke industri musik, Westlife membuka aksi panggung The Twenty Tour dengan lagu terbaru Hello My Love. Lagu ini dibawakan sekitar pukul 20.25 WIB dengan semburat warna spectrum.

Dalam momen pembuka, Westlife tak banyak berinteraksi dengan penonton. Tampilan layar pun diramaikan corak warna-warni lampu sorot dan warna dari backdrop. Aksi panggung berlanjut pada lagu Swear It Again dan What About Now.
"Selamat malam Indonesia, kalian menyambut baik The twenty Tour, kami Westlife sangat bahagia," ucap Shane Filan di ICE BSD, Tangerang, Selasa 6 Agustus 2019.

"Aku ingin kalian duduk dengan rileks, lagu ini kami bawakan untuk penggemar setia Westlife, My Love," lanjut Shane, seraya membawakan lagu My Love.

Keempat personel Westlife tampak kompak mengenakan kostum corak warna khas seragam tentara Inggris Trooping the Colour. Setelah membawakan lagu My Love, Westlife menampilkan secuplik tayangan kartun sebelum memasuki babak panggung berikutnya.

Panggung musik Westlife di Tangerang mengawali perjalanan mereka di Indonesia. Setelah ini, Westlife akan bertandang ke Semarang, Magelang (Borobudur), dan Palembang.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id