Nidji Tak Berpikir Panjang saat Diminta Buat Soundtrack Film Eggnoid

    Dhaifurrakhman Abas - 22 November 2019 10:16 WIB
    Nidji Tak Berpikir Panjang saat Diminta Buat Soundtrack Film Eggnoid
    Nidji (Foto: dok musica studios)
    Jakarta: Grup band Nidji menyiapkan lagu tema khusus untuk film layar lebar Eggnoid. Lagu tersebut berjudul Cinta & Portal Waktu.

    Melalui rilis yang diterima Medcom.id, Cinta & Portal Waktu bercerita tentang bertemunya dua hati yang terhubung dalam hubungan yang sehat. Lagu ini Nidji ciptakan sesuai dengan tema film Eggnoid.

    "Setelah diceritakan latar belakang dan sinopsis filmnya, saat itu juga kami Nidji langsung, oke, tanpa pikir panjang," ucap salah satu personel band Nidji.

    Nidji optimistis lagu Cinta & Portal Waktu bakal menghadirkan sesuatu yang berbeda dan disukai oleh pendengar. Mereka juga berharap film Eggnoid disukai dan diterima masyarakat.

    "Kami berharap lagu dan filmnya akan menyatu menjadi hits, diterima masyarakat,” jelasnya.

    Sementara itu, sutradara Angga Dwimas Sasongko berpartisipasi dalam menggarap video musik Cinta & Portal Waktu. Hal ini agar lagu dan filmya dapat terkoneksi dengan baik.

    "Saya langsung telepon produser Eggnoid, Anandia Nurita dan bilang bahwa video klip harus saya yang bikin. Materi yang kuat dan Nidji jadi terdengar lebih fresh dan powerful bikin saya cepat sekali menciptakan imaji di kepala dan menurunkannya jadi ide," tutur Angga.

    Lebih lanjut, Angga dan seluruh personel Nidji pun tampak menikmati seluruh proses pembuatan singel lagu. Mulai dari diskusi, brainstorming, sampai produksi lagu Cinta & Portal Waktu yang dilakukan antara Nidji, Visinema Pictures, dan Film Eggnoid.

    Film Eggnoid yang disutradarai Naya Anindita. Film ini dibintangi aktor dan aktris kenamaan Tanah Air seperti Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli dan Reza Nangin. Selain itu juga Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita turut andil memerankan film tersebut.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id