Karya Ilustrator Indonesia Diela Maharani Tampil di Festival di Singapura

    Cecylia Rura - 22 November 2019 14:34 WIB
    Karya Ilustrator Indonesia Diela Maharani Tampil di Festival di Singapura
    Poster Festival The Alex Blake Charlie Sessions. (Foto: Dok. 24OWLS)
    Jakarta: Ilustrator asal Indonesia, Diela Maharani akan mewakili Indonesia dalam festival The Alex Blake Charlie Sessions, sebuah acara berkesenian yang menghadirkan seniman dari berbagai negara. Para ilustrator dari berbagai negara akan menampilkan karya mereka di blank wall atau dinding di lokasi acara, Pasir Panjang Power Station, Singapura pada 7 Desember 2019.

    Diela Maharani telah banyak bekerjasama dengan brand-brand besar. Karyanya identik dengan warna-warni menarik dan tampak mencerahkan feed akun Instagram Diela. Beberapa hasil karyanya bersama kolaborator pun diunggah melalui akun @drawnbydiela.

    The Alex Blake Session adalah festival musik indie yang juga menghadirkan sejumlah musisi perempuan. Acara akan berlangsung selama hampir satu hari penuh mulai pukul 10 waktu setempat. Penikmat musik dan seni akan dimanjakan dengan musik-musik berkualitas serta panorama yang memanjakan mata.

    Gelaran dari 24OWLS, unit kolektif bisnis baru yang bergerak di balik lima edisi terakhir Laneway Festival Singapore ini memberikan pengalaman unik bagi pecinta musik melalui penampiln artis musik pop, rock, R&B, hingga indie folk serta electronica.

    The Alex Blake Charlie menjadi festival musik pertama dengan konsep day-long immersive music menghadirkan sejumlah musisi perempuan yang berasal dari berbagai negara termasuk Singapura di antaranya Cate Le Bon (musisi avant-pop asal Wales), Charly Bliss (band power-pop unik asal Brooklyn, New York), Goat Girl (band post-punker yang sedang naik daun asal London), Kero Kero Bonito (band indie pop asal Inggris dengan vokalis yang tengah menjadi sorotan Sarah Midori Perry).

    Hadir juga Ladies of LCD Soundsystem (duo srikandi DJ asal New York, Nancy Whang dan Rayna Russom), SOAK (penyanyi dan pencipta lagu asal Irlandia Utara yang juga dikenal sebagai Bridie Monds-Watson) Ginette Chittick (bassist Singapura berbakat dari band astreal yang mengusung musik dream-pop dengan set DJ indie rock yang memukau) serta Vandetta (pelantun eletro-soul R&B Singapura yang memikat).

    Panorama kawasan Pasir Panjang Power Station Singapura dengan keindahan alamnya mendukung jalannya pesta musik indie The Alex Blake Charlie seperti Cagar Alam Labrador, HortPark, dan Mount Faber, serta kawan kuliner yakni Uncle Ho Tuckshop untuk makanan Hanoi, PeraMakan untuk makanan Peranakan dan Pusat Makanan Pasir Panjang.

    Harga tiket The Alex Blake Charlie dibuka dengan SGD100 untuk paket 5 tiket dan SGD115 untuk tiket Phase A (harga satuan). Penjualan tiket melalui APACTix.

    Pemesanan tiket melalui telepon dapat menghubungi +65 3158 8588. Dapat juga melalui Box Office di Singapura Indoor Stadium, Scotts Square Concierge, The STAR Performing Arts Centre dan semua outlet SingPost.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id