Keluarkan Album Baru, Charli XCX Begitu Emosional

    Kumara Anggita - 16 Juni 2019 18:30 WIB
    Keluarkan Album Baru, Charli XCX Begitu Emosional
    Charli XCX (Foto: Instagram)
    Jakarta: Tahun ini Charli XCX akan menggemparkan Anda lagi dengan lantunan lagu-lagu terbarunya di album yang berjudul namanya sendiri “Charli”. Penyanyi yang sekarang berambut pendek ini begitu bersemangat membagikan kebahagiaannya tersebut di instagram.

    Charli begitu membanggakan albumnya ini, sampai-sampai dia tak mampu menahan air matanya. Di fotonya yang menggunakan bikini kuning, Charli membuat caption.

    “Omg, saya baru saja mendengarkan album saya di mobil dan menangis. Sangat bagus. Saya sangat berbakat. Bahkan daftar lagu yang tertulis adalah karya seni,” tulisnya di Instagram.

    Melalui unggahan lain, dia membagikan informasi mengenai albumnya yang akan keluar 13 September 2019 nanti. Album ini sudah bisa dipesan dari sekarang.

    Album ini begitu personal. Dari nama albumnya saja sudah menggunakan namanya sendiri. Karena itu, Charli jadi begitu emosional.

    “Album ini adalah yang paling pribadi, itulah sebabnya saya memutuskan untuk menyebutnya dengan namaku. Saya telah memasukkan sebanyak mungkin emosi, pikiran, perasaan dan pengalamanku  dengan menghubungkan ke 15 lagu ini dan saya sangat bangga dengannya,” tulisnya di instagram.

    “Anda yang telah bersama saya dalam pejalanan sebagai seorang seniman, saya tahu Anda telah menunggu album baru dari saya untuk waktu yang lama, dan saya benar-benar berharap Charli adalah sosok yang dapat Anda bayangkan dan banyak lagi. Saya menangis ketika mendengarkannya dan saya ingin pesta ketika saya mendengarkannya jadi Saya TAHU INI BAGUS,” katanya.

    Album Charli diproduksi oleh Charli sendiri dengan A.G. Cook. Di sana Anda ada pula artis lain yaitu Christine and the Queens, Sky Ferreira, Troye Sivan, Kim Petras, Tommy Cash, HAIM, Lizzo, Big Freedia, CupcakKe, Brooke Candy, Pabllo Vittar, Clairo and Yaeji.

    Charli juga membagikan rasa syukurnya untuk semua yang ikut terlibat dalam kelahiran album ini.

    “Kepada kalian semua, saya berterima kasih karena telah meminjamkan suara, bakat, karisma, senimu. Album ini akan menjadi apa-apa tanpa kalian semua, dan aku tidak bisa menunggu orang-orang untuk mendengar apa yang kami buat," tulisnya.

    "Untuk produser, ini juga berlaku untuk Anda. Untuk @agcook404 terima kasih atas segalanya. Anda membantu suara saya sebagai seorang artis dan seseorang dan saya sangat senang bisa terus-menerus membuat musik dengan Anda. Saya pikir ini adalah yang terbaik. Kepada para angels - Saya mencintaimu dan terima kasih karena terus percaya padaku. Yang satu ini untukmu," tutupnya.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id