Jika Mimpimu Diremehkan Orang, Ingat Pesan Agnez Mo Ini

    Sunnaholomi Halakrispen - 02 April 2021 18:49 WIB
    Jika Mimpimu Diremehkan Orang, Ingat Pesan Agnez Mo Ini
    Agnez Mo (Foto: eventori)



    Jakarta: Penyanyi Agnez Mo telah sukses di industri musik, hingga meraih ratusan penghargaan di beragam ajang bergengsi. Kini, ia mengungkapkan definisi mimpi dan bagaimana cara dirinya menggapai mimpi itu.

    "Mimpi adalah yang mendorongku, keyakinan adalah yang membuatku terus maju,'' tuturnya di kanal YouTube Eventori.






    Ia menyatakan bahwa menentukan mimpi adalah hal pertama yang dilakukannya. Selanjutnya, tentu tak tinggal diam. Agnez Mo mendapatkan energi dan menjaganya agar mampu bersemangat.

    "Bermimpi tentu saja adalah langkah pertama. Tetapi, aku pikir langkah yang lebih penting adalah bagaimana kamu dapat menjaga energi yang sama, bahkan ketika semangat memudar atau ketika semangat hilang," jelasnya.

    Pelantun lagu ''F Yo Love Song'' ini menekankan dibutuhkannya komitmen. Dalam hal ini, untuk terus konsisten penuh perjuangan dalam menjalani setiap proses.

    "Perjuangan dari itu bisa dari orang luar (ataupun) dari dalam, tidak dapat dihindari, bisa jadi kamu tahu perjuangan melawan, orang yang tidak percaya bahwa kamu benar-benar bisa mewujudkannya, atau bisa juga melawan kebosanan kamu sendiri atau kepuasan diri kamu sendiri," paparnya.

    Menurutnya, tekad dan mental yang kuat harus tertanam dalam diri. Meskipun, akan ada orang-orang yang meremehkan mimpi kita, bahkan berusaha untuk menjatuhkan upaya yang kita lakukan. Agnez Mo pun teringat, mimpinya sempat disebut mustahil terwujudkan. Namun, ia tidak goyah.

    "Keyakinan saya adalah yang membuat saya tetap fokus. Jadi, aku pikir kamu harus ingat bahwa mimpi kamu adalah apa yang mendorongmu. Tetapi, keyakinan kamu adalah apa yang membuat kamu terus maju," pungkasnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id