Mikha Angelo Menggenapi Perilisan Album Baru dengan Lepas Dua Lagu

    Agustinus Shindu Alpito - 26 Februari 2021 16:21 WIB
    Mikha Angelo Menggenapi Perilisan Album Baru dengan Lepas Dua Lagu
    Mikha Angelo (Foto: dok, Mikha Angelo)



    Jakarta: Mikha Angelo kembali merilis dua single, setelah pada 12 Februari lalu merilis "Anything" dan "Into You". Kali ini, pada 26 Februari 2021, Mikha merilis single "Celebrate" dan "Lover".

    Rangkaian single ini adalah bagian dari album mini terbaru Mikha yang bertajuk Lover.






    "'Celebrate' adalah lagu yang benar-benar menggambarkan kegembiraan saat jatuh cinta. Lagu ini adalah sebuah lagu yang Mikha ciptakan dengan membayangkan bermain sambil menari sendirian di kamarnya memikirkan betapa beruntungnya dia memiliki cinta dalam hidupnya. Ini merupakan lagu cinta yang cukup sederhana, namun penuh dengan perasaan," jelas Mikha dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, Jumat, 26 Februari 2021.

    Dalam keterangan pers yang sama, Mikha juga menjelaskan tentang lagu "Lover" yang dianggapnya sebagai perjuangan menulis lagu cinta.

    "Bagi Mikha, membuat lagu cinta yang benar dan jujur ??bisa jadi sangat sulit karena dia merasa hubungan itu begitu indah sehingga tidak ada kata yang bisa menjelaskannya. Tetap saja, itu berubah menjadi lagu cinta ajaib ini. 'Lover' memiliki elemen unik dari beat koplo pada bagian chorus, sebuah penghargaan kecil untuk kekasihnya yang pertama kali memperkenalkannya pada genre tersebut. Hal kecil ini membuat 'Lover' menjadi terasa special bagi Mikha," tulis Mikha.

    Album mini Lover berisi empat lagu dan telah dapat didengar melalui ragam platform streaming musik.

    Mikha sendiri mengawali karier lewat ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama. Dia lantas membentuk grup musik bersama dua saudaranya, Mada Emmanuelle, dan Reuben Nathaniel. Grup bernama The Overtunes itu menjalin kontrak dengan label Sony Music Indonesia.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id