7 Lagu Ini Melejit Kembali Berkat Kekalahan Donald Trump

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 November 2020 07:00 WIB
    7 Lagu Ini Melejit Kembali Berkat Kekalahan Donald Trump
    Lagu Freedom oleh Beyoncé kembali melejit setelah Trump kalah (Foto: Youtube)
    Jakarta: Joe Biden telah mengalahkan Donald Trump dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat (Pilpres AS) 2020. Sejumlah lagu lama pun kembali dinyanyikan dalam merayakan kekalahan Trump kali ini.

    Dikutip dari Rolling Stone, para pendukung Joe turun ke jalan, menari, dan merayakan akhir empat tahun yang penuh gejolak di bawah kepemimpinan Trump. Berikut tujuh yang paling melejit kembali karena Trump kalah.
     

    1. FDT oleh YG


    Jika Anda berjalan melalui jalan-jalan di New York, Philadelphia, atau Los Angeles pada hari Sabtu kemarin, Anda kemungkinan besar akan mendengar lagu FDT (Fuck Donald Trump) yang dipopulerkan oleh YG. Lagu ini seakan meledak ke seluruh penjuru jalan.

    Lagu ini memang menjadi lagu populer bagi orang-orang yang menolak kepemimpinan Trump (anti-Trump) tahun pertama dia menjabat sebagai Presiden AS. Lagu protes ini bahlan memperoleh lebih dari 2 juta pemutaran secara streaming pada hari Sabtu, naik 490 persen dibandingkan dengan hari Jumat.

    2. Na Na Hey Hey Kiss Him Goodbye oleh Steam


    Video viral menunjukkan kerumunan orang berkumpul di luar Gedung Putih pada hari Sabtu kemarin. Mereka mengejek Presiden AS itu dengan lagu olahraga klasik ini.

    Lagu ini juga didengarkan masyarakat di wilayah lain yang membuat peningkatan 400 persen di pemutaran secara streaming pada hari Sabtu lalu. Lagu We Are the Champions dari Queen juga menerima peningkatan streaming, dengan angka peningkatan 84 persen.



    Halaman Selanjutnya
      3. America the Beautiful…
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id