Kandidat Member Aespa, Girlband Baru SM Entertainment

    Sunnaholomi Halakrispen - 26 Oktober 2020 17:46 WIB
    Kandidat Member Aespa, Girlband Baru SM Entertainment
    Aespa (Foto: sm entertainment)
    Jakarta: Aespa, grup wanita di bawah naungan SM Entertainment bakal debut di bulan November 2020. Lalu, siapa saja yang bakal menjadi member atau anggota dari Aespa?

    Terdiri dari trainee terkenal yang meninggalkan perusahaan, tetapi ada juga yang masih menetap dan bersinar.

    Proyek pra-debut SM Entertainment untuk memperkenalkan trainee mereka pernah diisi dengan wanita-wanita yang menjanjikan. Namun, karena Herin, Yiyang, Koeun, Lami, dan Hina, mengonfirmasi kepergian mereka, para penggemar agensi SM pun bertanya-tanya siapa yang akan berada di lineup girl grup baru Aespa.

    Berikut ini tiga trainee wanita yang diketahui dan dikonfirmasi tersisa di SM Entertainment. Mereka ini yang mungkin akan melakukan debut di girl group baru binaan SM.

    1. Jimin


    Jimin (nama lengkap Yoo Jimin) sangat dimungkinkan sebagai trainee SM Entertainment berusia 20 tahun. SM Entertainment pernah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi Jimin dari rumor jahat.

    Menurut laporan kepada media setempat, Jimin bergabung dengan SM Entertainment pada 2016 atau 2017. Sebelum menjadi trainee, dia dikenal sebagai Ulzzang (julukan untuk mereka yang menawan) populer di internet karena penampilan visualnya yang cantik.

    Jimin juga merupakan penari wanita yang tampil dengan Taemin SHINee dalam comeback lagu berjudul Want. Mengingat keterampilan menarinya, banyak penggemar mengharapkan Jimin bisa menjadi bagian dari dance line grup wanita baru jika dia debut.

    Namun, Jimin terlibat dalam kontroversi awal bulan ini ketika dia dituduh membuat komentar pedas tentang EXO, NCT, dan bahkan BTS. Tak lama kemudian, SM Entertainment membantah semua klaim dan mengatakan kepada penggemar bahwa mereka telah mengajukan tuntutan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor tersebut.

    Halaman Selanjutnya
      2. Helen Helen…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id