9 Tahun Lalu, Greysa Polii Muncul di Video Musik Agnez Mo Bilang Ingin jadi Juara Dunia

    Agustinus Shindu Alpito - 03 Agustus 2021 09:50 WIB
    9 Tahun Lalu, Greysa Polii Muncul di Video Musik Agnez Mo Bilang Ingin jadi Juara Dunia
    Greysia Polii dalam video musik Agnez Mo yang berjudul "Muda". (Foto: YouTube)



    Jakarta: Kata-kata adalah doa, kira-kira kalimat itu yang menggambarkan apa yang terjadi pada Greysia Polii. Sang peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda putri.

    Greysia Polii sudah puluhan tahun mendedikasikan hidupnya untuk menjadi atlet bulu tangkis. Puncak pencapaiannya adalah saat meraih medali emas Olimpiade bersama rekannya, Apriyani Rahayu.

     



    Mundur ke belakang, pada tahun 2012, Greysia Polii sempat muncul di video musik Agnez Mo yang berjudul "Muda". Lagu itu menyuarakan semangat anak muda untuk meraih cita-cita. Dalam video itu, beberapa atlet dan selebritas diajak untuk menuliskan cita-cita mereka, termasuk binaragawan Ade Rai, dan Greysia Polii.

    Greysia Polii muncul sekilas jelang akhir lagu dengan membawa papan bertuliskan "I Wanna Be A World Champion Badminton Athlete." Tulisan itu bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti, "Saya ingin menjadi atlet badminton juara dunia."

    Harapan Greysia tergenapi sudah. Jutaan masyarakat Indonesia menjadi saksi bagaimana perjuangan kerasnya membuahkan hasil. Greysia bersama Apriyani berhasil menaklukkan unggulan Tiongkok, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia, dua set langsung dengan skor 21-19, 21-15. Ini adalah untuk pertama kalinya Indonesia meraih emas pada nomor ganda putri sepanjang keikutsertaannya pada ajang Olimpiade.


     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id