Sandhy Sondoro Gandeng Lala Karmela di Lagu The Sun in My Heart

    Dhaifurrakhman Abas - 12 Februari 2020 20:31 WIB
    Sandhy Sondoro Gandeng Lala Karmela di Lagu The Sun in My Heart
    Sandhy Sondoro (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Musisi Sandhy Sondoro merilis sebuah singel bertajuk The Sun in My Heart pada Rabu 12 Februari 2020. Lagu ini dinyanyikan bersama aktris sekaligus musisi Lala Karmela.

    "Saya menggandeng Lala karena memang saya suka karakter suara Lala dan saya respek dengan Lala sebagai musisi dan penulis lagu juga," kata Sandhy, ketika peluncuran lagi di Mbloc Space, Jakarta, Rabu 12 Februari 2020.

    Lagu ini mulanya dia ciptakan buat anaknya Aeshan Sachiarputra sebagai bentuk kasih sayang. Namun Lala yang mendengarkan lagu The Sun in My Heart kepincut dan menginginkan lagu ini bisa diekseskusi dengan cara berduet dengan Sandhy.

    "Sebenarnya ini awalnya enggak niat gandeng Lala. Karena memang lagu ini sudah saya tulis, yang awalnya adalah sebuah lagu cinta saya buat anak saya, yang sudah dirilis awal 2019. Lalu di akhir 2019 saya dengerin lagu ini ke Lala. Terus dia suka banget, akhirnya kita rilis ulang," ujarnya.

    Alhasil, lagu The Sun In My Heart mendapatkan sedikit perubahan makna. Tak sekadar untuk anaknya, kini, kata Sandhy, makna cinta di dalam lagu ini bisa diintepretasikan buat siapa saja.

    "Kebetulan memang lagu ini bukan personal harus disebutkan its a love story, tapi juga its universal love story. Jadi masih bisa diintepretasikan dengan cinta yang romantic," paparnya.

    Pada lagu ini, Sandhy menekankan harmonisasi karakter suara duet vokal yang menyatu. Lagu ini juga digadang-gadang menawarkan semangat musik yang sanggup menyentuh relung hati pendengar lagunya.

    Lebih lanjut Sandhy berharap lagu ini dapat menginspirasi banyak orang dan memberikan energi positif bagi pendengarnya. Di bawah naungan Best Beat Music Management, lagu The Sun in My Heart sudah bisa didengar di pelbagai digital platform Tanah Air.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id