EKSKLUSIF: Kuliner Indonesia Favorit Vokalis Lamb of God

    Agustinus Shindu Alpito - 18 September 2020 10:51 WIB
    EKSKLUSIF: Kuliner Indonesia Favorit Vokalis Lamb of God
    Randy Blythe (Foto: Instagram @lambofgod)
    Jakarta: Randy Blythe, vokalis Lamb of God, terkesan dengan kuliner yang pernah disantapnya usai surfing di Bali. Hal itu dia ungkapkan dalam wawancara eksklusif bersama Medcom.id, Rabu, 16 September 2020.

    Randy sudah beberapa kali datang ke Indonesia, dia pun mencoba beragam kuliner yang ada di Indonesia. Lantas dari semua kuliner Indonesia yang dicoba Randy, mana yang paling dia suka?

    "Mie goreng, saya suka sekali. Saya suka menyantap itu sehabis surfing. Terakhir kali ke Indonesia, selesai bermain di Jakarta, saya, (gitaris) Willie dan (bassist) John ke bali dan kami di sana bersama dengan teman kami, Rizal Tandjung. Dia mengajak kami surfing," kata Randy melalui sambungan video.

    Saat ditelisik lebih jauh apakah Randy juga menyantap kuliner khas Indonesia lain seperti rendang, atau nasi goreng, dia tetap teguh mengatakan mie goreng adalah yang terbaik untuknya.

    "Saya suka sekali mie goreng. Saya suka mie goreng yang saat itu saya coba sehabis surfing di pantai, di warung kecil dan di masak disana, mungkin itu mie instan," kata Randy.

    Randy juga berkelakar bahwa dirinya meminta dibuatkan visa khusus untuk berselancar kepada Presiden Joko Widodo. Randy tahu bahwa sang presiden adalah penggemar Lamb of God.

    Lamb of God menggelar dua sesi konser online pada bulan ini, konser pertama berlangsung pada tanggal 18 September dengan agenda membawakan keseluruhan materi album terbaru mereka, Self-Titled. Sedangkan pada konser kedua yang akan digelar 25 September, mereka akan membawakan seluruh materi album Ashes of the Wake.
     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id