Ungu Libatkan Penggemar di Video Musik Jalan Panjangku

    Cecylia Rura - 02 April 2020 07:00 WIB
    Ungu Libatkan Penggemar di Video Musik Jalan Panjangku
    Ungu (Foto: instagram)
    Jakarta: Grup musik Ungu merilis satu lagu religi baru berjudul Jalan Panjangku. Ungu yang telah berkarya selama dua dekade kini menggandeng Cliquers, para penggemar dalam video liriknya.

    "Lirik dari singel Jalan Panjangku kita buat jadi postingan di social media. Kita mengajak Cliquers (penggemar Ungu) menulis lirik dengan tulisan tangan mereka dan akhirnya kita buatkan video klip," kata Rizki Utami Randiatmoko, Marketing Director Trinity Optima Production dalam digital press conference, Rabu 1 April 2020.

    Video lirik ini telah mencakup sebagai video musik Jalan Panjangku. Sebab, melihat kondisi penyebaran Covid-19 membuat bentuk promo termasuk format video berubah.

    "Dengan adanya itu bisa menjadi video klip," kata Rizki Utami Randiatmoko.

    Album Top Hits Religi Ungu memuat sejumlah lagu religi terhadulu dan satu lagu baru antara lain Jalan Panjangku, Andai Ku Tahu, Dengan Nafasmu, SurgaMu, Sesungguhnya, Para Pencarimu, Syukur (Alhamdulillah), Hasbunallah, Penghuni Surga SejatiMu, Bila Tiba, Dia Maha Sempurna, dan Segala Puji Syukur.

    Pengerjaan lagu Jalan Panjangku menggandeng produser musik muda Dimas Wibisana dalam tiga hari di dua shift. Video Jalan Panjangku akan dirilis pada 3 April 2020 melalui digital streaming dan YouTube.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id