Alasan Rendy Pandugo Bikin Lagu Cinta Melulu

    Dhaifurrakhman Abas - 21 Februari 2020 10:00 WIB
    Alasan Rendy Pandugo Bikin Lagu Cinta Melulu
    Rendy Pandugo (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Musisi Rendy Pandugo mengaku selalu mengangkat kisah cinta di setiap lagunya. Sebab cinta mampu menghubungkannya dengan para pendengar.

    "Gue suka aja sih bikin lagu tentang cinta. Gue rasa akan lebih intimate dan lebih relate aja ke banyak orang," kata Rendy saat ditemui di Flix Cinema, Mall of Indonesia, Jakarta, Kamis 20 Februari 2020.

    Menurutnya, cinta merupakan tema yang memiliki cakupan luas. Dia mampu mengeksplorasi tema cinta menjadi lagu-lagu yang kini tertuang dalam dua albumnya.

    "Temanya cukup luas sih dan panjang bahasannya. gue rasa akan lebih intimate dan lebih relate aja ke banyak orang. Gue bisa menginterpretasikan ke banyak hal," ujarnya.

    Teranyar, Rendy merilis lagu terbarunya berjudul Edge of the Heart yang mengangkat kisah cinta terlarang. Lagu itu termaktub dalam mini album bertajuk Chapter One berisi tiga lagu yang baru saja dirilisnya pada Kamis 20 Februari 2020.

    "Di lagu ini gue terinspirasi dari banyak orang, khususnya yang sering terjadi di kota besar. Gue pikirkan apa aja sih kemungkinannya ketika punya affair kayak gitu-gitu," terangnya.

    Lebih lanjut, Rendy berharap mini album Chapter One bisa dinikmati dan diapresiasi para pendengarnya. Album tersebut sudah bisa disaksikan di berbagai platform musik digital.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id