Cerita Shanty Syuting Video Klip di Hong Kong

    Sunnaholomi Halakrispen - 24 Oktober 2020 07:00 WIB
    Cerita Shanty Syuting Video Klip di Hong Kong
    Shanty di Ngobras Medcom.id, Jumat, 23 Oktober 2020.
    Jakarta: Penyanyi Shanty Paredes telah membuat karya berupa video musik dari lagu Oh Kasih. Ia pun mengungkapkan proses pembuatan video yang awalnya berbeda konsep dari hasil yang dipublikasikan itu.

    "Saya akhirnya membuat remake dari Oh Kasih ini setelah minta izin sama yang empunya lagu yaitu Teh Rieka Roslan. Thank you banget Teh Rieka," ujar Shanty di Ngobras Medcom.id, Jumat, 23 Oktober 2020.

    Isi video musik berlatarkan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya di Hong Kong. Penyanyi yang telah 11 tahun tinggal di Hong Kong ini juga menunjukkan tempat-tempat yang mencirikan Hong Kong.

    Sementara itu, ada cerita unik di balik proses pembuatan video tersebut. Awalnya, konsep Shanty hanya ingin akustikan di salah satu jalan lokal di Hong Kong.

    Namun, setelah ia bertemu sang videografer, konsep video musiknya pun berubah. Sebab, ketika videografer asal Filipina itu memahami makna dari lagu Oh Kasih, ide brilian pun muncul. Hasil video musik itu berkembang dengan beragam shot gambar ciamik.

    "Kita jalan-jalan di sekitar central cari wall art yang ada lukisan-lukisan bagusnya, lalu cari iconic-iconic landmark, ada dindingnya. Karena banyak orang selalu nanya, Shanty kehidupan di Hong Kong tuh kayak gimana sih selama 11 tahun terakhir," jelasnya.

    "Nah aku cuma mau lihat rumah Shanty saat ini kayak gitu. Mau digambarkan bahwa ada anak rantau dari Indonesia yang sedang bercokol di Hong Kong, tolong jangan dilupain dulu. Intinya tuh itu," tambahnya.

    Pelantun lagu Hanya Memuji ini pun berhasil menyelesaikan proyek video musik miliknya. Video itu kini telah dipublikasikan di channel YouTube Shanty Paredes Official.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id