Tayang di Disney Plus Hotstar, Film Malik & Elsa Rilis Lagu Soundtrack

    Elang Riki Yanuar - 09 Oktober 2020 19:43 WIB
    Tayang di Disney Plus Hotstar, Film Malik & Elsa Rilis Lagu Soundtrack
    Pemeran Malik & Elsa (Foto: dok. maxpictures)
    Jakarta: Film Malik & Elsa merilis lagu soundtrack berjudul Katakan Cinta. Perilisan lagu ini bersamaan dengan jadwal tayang film Malik & Elsa di Disney Plus Hotstar pada Jumat, 9 Oktober 2020.

    Lagu Katakan Cinta dinyanyikan oleh Salshabilla Adriani yang juga pemeran utama film Malik & Elsa. Salshabilla pun bersyukur diberi kesempatan menyanyikan lagu soundtrack filmnya sendiri.

    "Ini adalah soundtrack pertama aku. Aku mau ucapin terima kasih kepada Max Pictures memberi kesempatan kepada aku untuk menyanyikan soundtrack film Malik & Elsa," kata Salshabilla dalam keterangan tertulisnya.

    Lagu Katakan Cinta bercerita tentang seorang wanita yang mengharapkan cinta dari seorang lelaki yang ia yakini menyukainya, namun tidak mau mengungkapkannya. Salshabilla berharap lagu ini bisa menambah kekuatan film Malik & Elsa.

    "Semoga bisa disukai, disenangi, dinikmati masyarakat. Dan semoga yang related bisa merasa punya koneksi dengan lagu ini,," ucap dia.

    Malik & Elsa merupakan film diangkat dari novel berjudul sama karya Boy Chandra. Selain dibintangi Salshabilla, film ini menampilkan Endi Arfian sebagai pemeran utama. Film Malik & Elsa disutradarai Edi Prast.



    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id