Enhypen, Boyband Baru Asal Korea Umumkan Tanggal Debut

    Sunnaholomi Halakrispen - 28 Oktober 2020 18:41 WIB
    Enhypen, Boyband Baru Asal Korea Umumkan Tanggal Debut
    Enhypen (Foto: bighit)
    Jakarta: Boy band baru asal Korea Selatan, Enhypen, akan melakukan debut resminya. Rencananya, akan dilakukan dalam waktu dekat di tahun ini.

    Dikutip dari Headline Planet, pada saat pembentukan grup, tersiar kabar bahwa Enhypen berencana untuk merilis musik mereka pada akhir tahun 2020.

    Demi bisa mencapai ekspektasi itu, grup tersebut hari ini mengumumkan tanggal rilis mereka. Tepatnya, pada 30 November 2020 untuk mini album debutnya, Border: Day One.

    Grup pria ini awalnya membagikan kabar baik itu melalui Weverse; BELIFT LAB kemudian mengonfirmasi berita tersebut dalam pernyataan pers resmi. Beberapa hari menjelang pengumuman, Enhypen merilis trailer album berjudul Choose-Chosen dan Dusk-Dawn.

    Para member terdiri dari Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki. Enhypen telah memiliki jutaan pengikut sosial di Weverse dan jaringan utama lainnya.

    Sementara itu, grup ini dibentuk pada seri kompetisi realitas I-Land. Enhypen akan merilis musik di bawah Belift Lab, perusahaan patungan antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id