comscore

Peristiwa yang Mengingatkan Vina Panduwinata untuk Selalu Bersyukur

Medcom - 10 Desember 2021 23:00 WIB
Peristiwa yang Mengingatkan Vina Panduwinata untuk Selalu Bersyukur
Vina Panduwinata (Foto: dok. Metro Tv)
Jakarta: Penyanyi legendaris, Vina Panduwinata tidak pernah menyerah dalam merintis kariernya. Dirinya punya memori tersendiri untuk mengingatkan dirinya untuk selalu bersyukur.

"Pengen give up? enggak sih kalau give up enggak. Cuma kadang-kadang manusia itu ada sombongnya ya, sombongnya begini, aduh aku capek banget deh yah sebulan nih kayaknya kosong cuma 2-3 hari capek juga kan ya. Nyanyi, nyanyi, nyanyi aduh sempat sambil nyetir mobil tuh aduh kok capek banget ya,” ucap Vina Panduwinata dalam tayangan The Legend, di Metro TV, Jumat 10 November 2021.
Dalam kelelahan dalam bekerja itu, Vina mengaku bahwa dirinya hendak ingin menolak sebuah acara karena ingin istirahat sejenak. Namun, ada sebuah kejadian yang membuat dirinya kembali berkaca dan melanjutkan perjuangannya.

“Tapi saat aku nyetir aku lihat ada truk di depan yang apa ya dikejar, sama ada orang yang bawa kayak pacul gitu kan. Dia kejar tuh apa truk dia lempar paculnya terus dia naik gitu kan,” ujarnya.

“Terus gue bilang, ih gue sombong banget gitu kan. Aku tuh dikasih kesempatan alhamdulillah bagus banget dan enggak yang sekasar dia gitu loh. Dia untuk untuk pulang saja tanpa biaya harus lakukan itu, ih sombong banget aku ya sampai enggak mau ngejalanin kerjaan,” lanjutnya dengan sedih.

Kejadian tersebut membuatnya kembali berkaca dan mensyukuri dengan nikmat yang telah diberi untuk dirinya dan tidak lagi untuk mengeluh bekerja.

(Raja Alif Adhi Budoyo)



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id